Videotron Tambahan di 4 Titik Optimalkan Akses Masyarakat terhadap Informasi Jelang Pilkada 2024

 


Jakarta – meraknusantara.com,- Divisi Humas Polri menggelar pelatihan Operator LED Outdoor di Command Center Humas Polri, Jakarta, Senin-Rabu, 27-29 Oktober 2024.

Pelatihan ini diikuti oleh operator videotron LED dari Humas Polri dan satuan wilayah (satwil). Terdiri daru 4 personel Humas Polri serta masing-masing 3 personel dari Polda Lampung, Polda Sulsel, Polresta Balikpapan, dan Polres Jember.

Kepala Biro PID Divhumas Polri Brigjen Pol Tjahyono Saputro mewakili Kadivhumas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho dalam sambutannya, mengatakan pelatihan ini merupakan bagian dari transformasi dan digitalisasi informasi. Akses masyarakat terhadap informasi harus lebih dioptimalkan, khususnya jelang Pilkada 2024.

“Akses masyarakat terhadap informasi harus lebih dioptimalkan melalui transformasi dan digitalisasi informasi, khususnya di masa persiapan menghadapi Pilkada ini,” ujar Brigjen Tjahyono, Senin (28/10/2024).

Brigjen Tjahyono menyebut, pelatihan ini digelar sebagai tindak lanjut dari penyediaan videotron di empat titik. Yakni Polda Kaltim, Polda Sulsel, Polda Lampung, dan Polres Jember.

“Hal ini untuk memberikan pelayanan informasi yang lebih luas serta terpercaya guna mendukung keterbukaan informasi publik,” katanya.

Dengan mengikuti pelatihan ini, Brigjen Tjahyono berharap, personel Humas Polri bisa berkomitmen untuk senantiasa mengabdi dan mendukung tugas Divisi Humas Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama