Semarak Sumpah Pemuda di Kelurahan Pasirjaya Berjalan Dengan Meriah


Kota tangerang, Meraknusanatara com- Semarak sumpah yang berlangsung di kelurahan pasir jaya kecamatan Jatiuwung kota tangerang, berjalan dengan meriah dan unik.

Pasalnya, kegiatan itu para peserta memakai pakaian ala tahun 70an seperti celana jeans pensil, rambut gondrong dan masih banyak lagi.

" Acara ini kenapa para peserta wajib memakai ala tahun 70an, karena kita kaum pemuda pemudi harus mengingat sejarah, seperti pakaian jaman dahulu seperti apa, makan jaman dahulu seperti apa sampai sejarah pahlawan kita yang memperjuangkan kemerdekaan Indonesia ini, ucap ardi Irawan lurah pasir jaya.

Ardi menambahkan, selain peserta memakai pakaian jadul( jaman dulu) kita juga adakan lomba joget jaman dahulu, lomba memasak, dan kita bagikan hadiah bagi para pemenang lomba. 

" Alhamdulillah kita di bantu serta di berikan gerobak sampah oleh PT abadi syafina sejahtera sebanyak 12 gerobak untuk di wilayah pasir jaya, ujar Ardi

Edih S.Sos camat Jatiuwung menyampaikan alhamdulilah, warga Jatiuwung khususnya wilayah pasir jaya animo antusias luar biasa mengikuti acara ini.

" Karena hari ini memperingati sumpah pemuda, saya berharap untuk pemuda pemudi di Jatiuwung khususnya di wilayah pasir jaya ayo kita sama sama membangun wilayah bersama dan wilayah kota tangerang yang kita cintai bersama, Pungkasnya.

Di tempat yang sama Kapolsek Jatiuwung Kompol Robin S.H menuturkan, Alhamdulillah kegiatan ini kegiatan sosial tidak ada politik, kegiatan murni dari CSR miliknya H.tomy membagikan gerobak sampah untuk ke pentingan warga.

" Saya selaku pembina kantibmas mengharapkan semua perusahaan seperti ini sehingga masyarakat lingkungan perusahaan bisa menikmati kegiatan dan kebersihannya saja jadi enak di lihat bersama jika lingkungan pabrik sekitar bersih, tutup Robin.


M.ishak(Oday)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama