Penemuan Mayat Bayi Laki_Laki Ditempat Sampah Di JL. KH. Ahmad Dahlan Palopo


 PALOPO_SULSEL.MERAKnusantara.com- Warga KH. Ahmad Dahlan, Kota Palopo digegerkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki yang belum diketahui identitasnya, di pembuangan sampah, Sabtu, 5 Oktober 2024.

Bayi tersebut ditemukan di lokasi pembuangan sampah oleh warga setempat.

Menanggapi laporan tersebut, tim Piket Pawas yang terdiri dari IPDA Yusuf Sempa, SH, dan IPDA Muh Ilham, SH, bersama dengan Kanit 3 SPKT, Piket Fungsi, dan Tim Identifikasi Polres Palopo segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"


Tim segera mengamankan TKP dengan memasang garis polisi (Police Line) untuk menjaga area penemuan," kata Kasi Humas Polres Palopo, AKP Supriadi.

"Kami juga melakukan olah TKP guna mengumpulkan bukti dan informasi yang diperlukan untuk penyelidikan lebih lanjut," sambungnya.

Polisi kemudian mengevakuasi jenazah bayi tersebut dan Berkoordinasi dengan RSUD Sawerigading Kota Palopo untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap jenazah.

"Jenazah Bayi yang ditemukan langsung dibawa dan diserahkan kepada pihak RSUD Sawerigading untuk proses pemeriksaan medis," ungkapnya.

Polres Palopo masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kematian dan identitas bayi tersebut. Situasi di lokasi kejadian tetap kondusif setelah pihak berwenang melakukan pengamanan. (01.SS_M Nasrum Naba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama