Paslon Cabub dan Cawabub Bantaeng "Setia Nomor 2" Dipastikan Menang Karena Dukungan Kaum Gender Telah Merasakan Program ILHAM Terbukti


Bantaeng_SULSEL.MERAKnusantara.com, - Pelaksanaan kampanye terbuka bagi pasangan SETIA Cabub Ilham Syah Azikin dan Cawabub Kanita Kahfi yang dilaksanakan di Desa Batu Karaeng Kec. Pajjukukan Kab. Bantaeng pada Sabtu Malam, 12 Oktober 2024 mendapat sambutan adat dengan bunyian Rebana atau pemukulan gendang.


Cawabub Pasangan Calon Nomor 02 yang dinamakan SETIA oleh Kanita Kahfi, lebih awal menyampaikan program kerjanya dan mendapat sambutan meriah dan riang gembira oleh kaum ibu-ibu. 

Kegembiraan ibu-ibu karena Orasi Cawabub Bantaeng kembali mempertegas program kerjanya 5 tahun kedepan. Adapun Program kerja yang menjadi program prioritas kepemimpinan Ilham Syah Azikin yakni Program Gratis Pakaian Sekolah mulai TK, SD, SMP dan SMA atau sederajat. Selain itu, juga program bantuan modal yang sebelumnya diberikan di tingkat Dusun, kedepan bila masyarakat masih memberikan kepercayaan kepada Paslon 02 SETIA, program bantuan modalnya akan menyentuh masyarakat di tingkat RT untuk pemerataan pemberdayaan ekonomi rakyat dan berkemamfaatan.

Kanita juga menyampaikan Program Kuliah Gratis bagi anak - anak berprestasi sebagai salah satu bentuk investasi kepada pemberdayaan dan peningkatan kualitas SDM paparnya kepada Ibu-ibu massa peserta kampanye terbuka. 

Sementara oleh Cabub Bantaeng periode 2024 _ 2029 ILHAM SYAH AZIKIN, kembali meparkan program kerjanya, menambahkan 3 program kerja yang telah berhasil di laksanakan 5 tahun ssbelumnya dan akan dilanjutkan kembali pada 5 tahun mendatang. 

ILHAM juga menegaskan bahwa jika Rakyat Bantaeng masih mempercayainya untuk kembali memimpin Pemerintahan 5 tahun kedepan, maka bukan hanya ke 3 Program prioritas seperti disebutkan oleh Kanita Kahfi, tetapi program prioritas lainnya yang akan dilaksanakan demi untuk kepentingan masyarakat Bantaeng, antara lain adalah memberikan solusi kepada petani tentang ketersediaan pupuk, jaminan asuransi, pelayanan kesehatan prima dengan modal KTP, ketersediaan sarana dan prasarana transportasi persoalan tentang jalan raya aspal, Insya Allah Tuntas bagi Kab. Bantaeng serta 100 % jalan tani akan dibangun dan dituntaskan pula. 

Diakhir orasinya, Cabub Bantaeng ILHAM SYAH AZIKIN, juga menitipkan pesan - pesan moril sembari mengajak kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga hubungan harmonis diantara sesama warga masyarakat, keluarga, sanak saudara, ayah dan anak, dengan tidak menjadikan momen pilkada menjadi penyebab putusnya silaturahmi bagi sesama warga masyarakat. 

Khusus kepada program Bantuan Pakaian Seragam Pendidikan Gratis, ILHAM juga mengharapkan bahwa program pemberdayaan Sosial Kemanusian dan Peningkatan SDM melalui Program Kuliah Gratis, tersebut tidak lain agar para Generasi kita di kampung Bonto Karaeng kedepan, 5_10 tahun nantinya, ada sosok yang menjadi fugure pemimpin seperti saya dan mengikuti jejak langkah saya untuk berdiri seperti ini sebagai calon Bupati atau Wakil Bupati kedepan di Bantaeng yang berasal dari Kampung Desa Batu Karaeng, ucapnya menginspirasi. 

Khususnya bagi pendukung Paslon Bupati dan Cawabub  Bantaeng 2024_2029 Nomor 02 SETIA, saya minta dengan hormat kepada seluruh keluargaku, agar kita menjadi contoh pemilih yang cerdas, senantiasa menjaga silaturahmi demi keamanan dan ketertiban dan kedamaian. Janganki saling bermusuhan hanya karena beda pilihan. Terutama bagi pendukung Paslon SETIA, sangat kami berharap dukunganta tapi tidak harus memutus hubungan silaturahmi bagi kelaurgaku semua di Desa Baru Karaeng ini, Himbau ILHAM SYAH AZIKIN. (01.SS_M Nasrum Naba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama