Ketua Bhayangkari Cab. Palopo Ny. Nadia Safi'i, Laksanakan Dialog Publik Sebagai Edukator Menjaga Keamanan Proses Pilkada Damai Dukung Tugas Kepolisian


Palopo_SULSEL.MERAKnusantara.com, -Dalam rangka mendukung suksesnya tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Bhayangkari Cabang Palopo mengadakan dialog bertema "Peran Bhayangkari dalam Mendukung Tahapan Pilkada 2024."

Acara ini berlangsung di Aula Thantya Sudirajati Polres Palopo pada Sabtu, 26 Oktober 2024, pukul 10.00 Wita, dan dihadiri pengurus Bhayangkari.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua KPU Kota Palopo Irwandi Djumadin, Ketua Bhayangkari Cabang Palopo Ny. Nadia Safi'i, Kasat Binmas Polres Palopo AKP Syamsul Bahri, S.Pd, Sekretaris KPU Kota Palopo Andi Irwan, S.E, serta sekitar 40 anggota Bhayangkari.

Dialog diawali dengan salam pembukaan, dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Jingle Pilkada 2024, serta pembacaan doa. 

Diskusi ini juga memberikan kesempatan bagi peserta untuk bertanya dan berdiskusi mengenai peran penting Bhayangkari dalam mendukung tugas-tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pesta demokrasi berlangsung.

Dalam dialog tersebut, peserta juga menyoroti pentingnya memilih pemimpin yang berkualitas dan mendiskusikan upaya menghindari pengaruh negatif selama Pilkada. 

Ketua Bhayangkari Cabang Palopo, Ny. Nadia Safi'i, menekankan bahwa dukungan moral dan peran aktif Bhayangkari sangat penting untuk membantu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan selama proses Pilkada.

"Suport sistem dari Bhayangkari bukan hanya pada keluarga, tetapi juga pada tugas kepolisian dalam menjaga kondusifitas saat Pilkada, ini penting bagi keberhasilan pesta demokrasi yang aman dan damai," ujar Ny. Nadia Safi'i. (Rilhumpolplp/M Nasrum Naba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama