Kata Bijak Ilham Syah Azikin, Jangan Karena Mendukungku Masyarakat Berselisih & Saling Benci Karena Jabatan Hanyalah Titipan Amanah Sementara


Bantaeng_SULSEL.MEEAKnusantara.com.- Dalam sebuah pertemuan antara sosok calon Kandidat Bupati Kab. Bantaeng periode 2024-2029, kepada sejumlah tokoh masyarakat yang hadir, ditemui langsung oleh Ilham Syah Azikin, beliau mengatakan bahwa bila hanya karena ingin mendukung saya untuk memangku amanah jabatan Bupati sampai harus saling membenci, bermusuhan dan apalagi bermusuhan yang kemudian saling dendam, sebaiknya keluarga tidak usah memilih saya tapi sayangilah dirinya, keluarga, tetangga sebagai keluarga paling dekatnya, serta teman karibnya. 

Saya selalu manusia biasa, sadar akan hal semua itu. Memang saya harus akui bahwa dalam setiap pesta demokrasi pasti ada konsekwensinya yang dinamakan kalah dan menang. 

Tapi saya berharap, marilah kita menang dengan  cara-cara terhormat, penuh dedikasih, saling menghargai dan menghormati satu sama lainnya, jadilah pemilih rasional yang tak sekedar percaya isu isapan jempol semata sebagai pemilih yang dewasa dan mengedepankan prinsip-prinsip hati nurani yang mengedepankan kepentingan masyarakat banyak. 

Pesta demokrasi pada pilkada ini adalah pada hakikatnya hanya memilih pasangan sosok figur pemimpin yang keluarga harus mampu memberikan rasa keyakinannya bahwa amanah yang akan diberikan kepada pilihannya, betul-betul dapat membawa kebaikan untuk kemaslahatan ummat manusia di muka bumi ini.

Sebab Seribu Teman itu sangat teramat sedikit tapi satu orang musuh itu sangat banyak. 

Silaturahmi pertemuan beberapa tokoh aktifis malam itu, ILHMA SYAH AZIKIN berharap dan memohon kepada seluruh lapisan warga masyarakat Bantaeng yang diakui sangat dicintainya, bahwa melalui bantuan dan dukungan para Tokoh Aktifis dan Rekan Pers sebagai Mitra Penyambung Suara Hati Nurani Rakyat, sebagai pejuang pembela rakyat, khususnya rakyat miskin kota, agar kiranya menyampaikan salam bangga dan sayang saya kepasa seuruh masyarakat Bantaeng tanpa melihat pendukung atau bukan pendukung, agar satu sama lainnya senantiasa menjaga kerukunan, kedamaian, ketertiban, keamanan demi terlaksannya pesta demokrasi di Kab Bantaeng dengan Baik, Aman, Tertib dan Damai serta diwarnai rasa saling sayang, saling menghargai dan menghormati satu sama lainnya, Ucap ILHAM SYAH AZIKIN dengan rasa kepeduliannya. (01.SS_M Nasrum Naba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama