Kasetukpa Lemdiklat Polri Buka Pendidikan Alih Golongan dari Bintara-Perwira Gelombang I TA 2024


Sukabumi- meraknusantara.com,- Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Dirin melaksanakan upacara pembukaan Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira Polri Gelombang I Tahun Anggaran 2024, upacara berlangsung di Lapangan Soetadi Ronodipuro Setukpa, Kota Sukabumi, Senin (7/10/2024).

Dari informasi yang dihimpun PenaKu.ID dilapangan, sebanyak 924 siswa PAG Gelombang I terdiri dari Polisi Lelaki (Polki) 898 siswa dan Polisi Wanita (Polwan) 26 siswa.

Selain Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Dirin beserta Pejabat Utama, turut PJ Wali Kota Sukabumi, Kusuma Hartadji, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Rita Suwadi dan unsur Forkompinda lainnya.

“Ya, hari ini baru saja membuka upacara pendidikan alih golongan dari Bintara ke Perwira gelombang I T.A 2024,” kata Brigjen Pol Dirin kepada awak media seusai acara.

Lanjut dia, para siswa didik Bintara di didik selama satu bulan untuk menjadi perwira dengan harapan mereka saat mengikuti pendidikan disini akan menjadi mempunyai tanggung jawab dan mempunyai integritas, kompetensi, profesional yang siap untuk melaksanakan tugas.

“Nantinya para siswa didik setelah lulus nanti, diharapkan dapat mengabdi kepada masyarakat dengan profesionalisme yang tinggi dan tentunya mempunyai akhlak bertakwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa,” tutup Polisi berpangkat Jenderal Bintang Satu.

(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama