Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFZIKIN, SH., SIK., MH Berikan 48 Rompi Pelindung dan Senter Oprasional Setiap Anggota Bhabinkamtibmas


Palopo-SULSEL. MERAKnusantara.com, - Polres Palopo mengadakan apel rutin di halaman Mapolres yang dihadiri oleh seluruh personel, termasuk para anggota Bhabinkamtibmas. 

Penyerahan rompi diberikan langsung Kapolres Palopo yang diterima personil Bhabinkamtibmas secara simbolis pada Senin 21 Oktober 2024.

Diketahui rompi anti peluru diberikan kepada 48 personel Bhabinkamtibmas sebagai bagian dari upaya meningkatkan perlindungan dan keselamatan dalam menjalankan tugas.

Penyerahan rompi anti peluru juga sebagai respons atas kebutuhan keamanan personel Bhabinkamtibmas, yang sering kali bertugas di lapangan dan berhadapan langsung dengan masyarakat dalam berbagai situasi. 

Selain rompi, setiap personel juga menerima senter multifungsi yang diharapkan dapat mendukung aktivitas mereka, khususnya dalam kondisi minim cahaya atau saat menjalankan tugas di malam hari.

Kapolres Palopo dalam sambutannya menekankan pentingnya peran Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di tingkat desa dan kelurahan.

"Dengan adanya rompi ini tentu menjadi harapan kita bersama agar Bhabinkamtibmas mampu menjaga situasi keamanan dan kamtibmas dengan lebih maksimal," ucap AKBP Safi'i Nafsikin. 

Pemberian perlengkapan ini merupakan salah satu langkah strategis dari Polres Palopo dalam meningkatkan kesiapan operasional serta keselamatan para personel di lapangan. 

Dengan adanya rompi anti peluru dan senter, Bhabinkamtibmas diharapkan dapat lebih percaya diri dan aman dalam menjalankan tugas menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing.(Rilhumpolplp_M Nasrum Naba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama