Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin, Sh., Sik., Mh Kunjungi Sekretariat GMKI Sampaikan Pesan Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024


PALOPO_SULSEL.MERAKnusantara.com- Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin, bersilaturahmi dengan mahasiswa Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Kota Palopo, Sabtu (26/10/2024). 

Kegiatan yang berlangsung di Sekretariat GMKI, Jl. Poros Palopo-Toraja, Kelurahan Patene, Kecamatan Wara Utara ini, dihadiri beberapa perwakilan mahasiswa dan anggota kepolisian.

Selain Kapolres Palopo, turut hadir Kasat Intelkam IPTU Idul, S.H., serta anggota GMKI, yaitu Ones Pabua, Fadli Basan, Hendra, dan Adewirawan, beserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Patene, Aipda Awaluddin, S.H.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Safi'i Nafsikin menyampaikan pesan terkait pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) menjelang Pilkada 2024. 

Melalui kegiatan yang disebut "Cooling System," Kapolres Palopo mengajak para mahasiswa untuk bersama-sama menjaga suasana yang kondusif agar Pilkada berjalan aman dan lancar.

"Kami berharap kerjasama dengan elemen masyarakat, khususnya kalangan mahasiswa, dapat menciptakan Pilkada yang damai dan demokratis," ujar Kapolres.

Silaturahmi ini juga menjadi langkah awal untuk merencanakan Deklarasi Damai Pilkada Kota Palopo 2024, yang akan melibatkan elemen masyarakat dalam menjaga keamanan selama proses demokrasi berlangsung.

Kegiatan yang dimulai pukul 16.10 WITA ini berakhir pada 17.15 WITA dalam keadaan aman dan kondusif, mencerminkan komitmen bersama untuk mendukung keamanan dan stabilitas Palopo menjelang Pilkada 2024. (Rilhumpolplp/M Nasrum Naba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama