Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin, Sh., SIK., MH Perkuat Solidaritas Anak Muda Melalui Lomba Sepeda BMX


PALOPO_SULSEL.MERAKnusantara.com- Balap sepeda BMX Orange Squat digelar di Kelurahan Salekoe, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, tepatnya di Jalan Masuk Labombo, Minggu (6/10/2024).

Acara ini berhasil menarik perhatian masyarakat setempat dan diikuti oleh 30 tim dari berbagai wilayah Kota Palopo.

Event ini memperebutkan posisi terbaik di berbagai kategori lomba, yang mencakup berbagai jenjang usia dan tingkatan keterampilan. 


Beberapa kategori perlombaan yang diselenggarakan antara lain Kelas Hiburan (Kategori TK), Kelas SD, Kelas SMP, Kelas SMA, Kelas U-19 hingga U-21 dan Kelas Umum/Lokal.

Balap sepeda BMX ini bertujuan untuk mempromosikan olahraga sepeda BMX di kalangan anak muda serta memperkuat solidaritas antar komunitas sepeda di Kota Palopo.

Antusiasme para peserta dan penonton sangat tinggi, dengan berbagai aksi dan trik yang dipertontonkan di arena balap.

Panitia penyelenggara juga menyatakan bahwa acara berlangsung aman dan lancar hingga pukul 21.30 Wita. 

Meski sudah ada beberapa pemenang dari kategori yang lebih rendah, lomba masih akan berlanjut esok hari pada pukul 19.00 Wita, dengan beberapa kategori besar yang masih diperlombakan, yakni Kelas SMA, Kelas U-19 hingga U-21, dan Kelas Umum/Lokal.

Dengan dukungan komunitas dan warga setempat, kegiatan ini diharapkan dapat terus menjadi ajang tahunan yang dapat menginspirasi lebih banyak generasi muda untuk terlibat dalam olahraga sepeda BMX dan menjalin persaudaraan melalui olahraga.(01.SS_M Nasrum Naba/Rilhumpolplp)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama