Kapolres Melalui Kasat Lantas Polres Palopo AKP. Saharuddin, Turut Berdukacita Terhadap Korban Laka Mahasiswa Asal Papua


PALOPO_SULSEL.MERAKnusantara.com, - Polres Palopo silaturahmi ke Asrama Mahasiswa Papua di Kelurahan Mungkajang, Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo, sebagai bentuk belasungkawa atas meninggalnya Hengky Wakur, mahasiswa asal Papua, yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas pada Rabu (16/10/2024).

Kunjungan ini berlangsung Kamis (17/10/2024) pukul 11.00 WITA. Kasat Lantas Polres Palopo AKP Syaharuddin, didampingi Kanit Gakkum IPDA Najamuddin, Bhabinkamtibmas Mungkajang Aipda Darvan, dan Bhabinkamtibmas Latuppa AIPDA Buhari Danduru. Mereka turut serta bersama kepala Jasa Raharja Kota Palopo, Suhardi Popang, dan Badri, pegawai Jasa Raharja.

Dalam kunjungan tersebut, Kasat Lantas menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas nama Kapolres Palopo kepada keluarga dan teman-teman Hengky Wakur. Ia berharap amal ibadah almarhum diterima di sisi Tuhan dan keluarga diberi kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini.

"Kami turut berduka cita atas meninggalnya saudara Hengky Wakur. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," ungkap AKP Syaharuddin.

Selain menyampaikan belasungkawa, Polres Palopo juga telah berkoordinasi dengan Jasa Raharja wilayah Papua untuk memastikan santunan Jasa Raharja dapat segera diterima keluarga Hengky Wakur di Tolikara, Papua.

Hengky Wakur mengalami kecelakaan pada 16 Oktober 2024 di Jalan KH. Ahmad Razak, Kota Palopo, yang mengakibatkan luka berat hingga akhirnya meninggal dunia di RSUD dr. Palemmai Tandi, Kota Palopo. 

Polres Palopo bersama Jasa Raharja berkomitmen untuk mempercepat proses santunan bagi keluarga korban di Papua. 

Kunjungan ini diharapkan bisa sedikit meringankan duka keluarga dan teman-teman korban yang berduka atas kehilangan mereka. (Rilhumpolplp/M Nasrum Naba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama