Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Palopo Ny. Nadia Safi'i Laksanakan Tali Asih di Pos Pengamanan KPU


Palopo_SULSEL.MERAKnusantara.com- Bhayangkari Polres Palopo melakukan kegiatan Tali Asih di Pos Pengamanan Kantor KPU Kota Palopo, Jl. Pemuda, Kelurahan Takkalala, Kecamatan Wara Selatan, Senin, 21 Oktober 2024.

Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan dukungan moral dari Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Palopo, Ny. Nadia Safi'i, kepada anggota yang bertugas.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat dan personel Polres Palopo, antara lain Kasi Humas AKP Supriadi, Paur Dalops Iptu Anwar, Padal Pam OMP KPU Kota Palopo Iptu Kapria Tri Gunawan, Personil Pam Kantor KPU Kota Palopo dan Pengurus Bhayangkari Polres Palopo.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada anggota pengamanan. Selain itu, sebagai dukungan moral kepada anggota," ungkap Kapolres Palopo.

Selanjutnya, pada pukul 16.45 WITA, kegiatan Tali Asih berlanjut di Pos Pam Bawaslu di Jl. K.H. As'ad, Kelurahan Ammassangan, Kecamatan Wara, Kota Palopo. 

Kapolres Palopo, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Palopo dan staf, melakukan kunjungan ke Pos Pam Bawaslu untuk memberikan parsel dan arahan kepada personel yang bertugas sebagai bentuk dukungan dan motivasi.

Kapolres Palopo menekankan pentingnya menjaga semangat dan profesionalisme dalam menjalankan tugas pengamanan, terutama di masa-masa krusial seperti pemilu

"Kami tekankan kepada anggota untuk menjaga objek vital seperti KPU dan Bawaslu secara profesional. Serta jalankan tugas sesuai dengan aturan," imbuhnya. (Rilhumpolplp_M Nasrum Naba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama