IAKAN Massa Pendukung KARBEL Tangnga-Tangnga Siap Menangkan Paslon IHLAM_KANITA


Bantaeng_SULSEL.MERAKnusantara.com, -Kampanye Dialogis Paslon Ilham Azikin & Kanita Kahfi (IAKAN) di Kampung Tangnga-Tangnga, Kel. Bonto Sunggu Kec Bissappu Kab. Bantaeng yang di motori oleh Kareng Bella " KARBEL" malam Ahad 19 Oktober 2024 dihadiri ribuan massa pendukung dan beberapa orang Anggota DPRD dari partai pengusung. 


Kampanye dialogis oleh pasangan calon Bupati - Wakil Bupati Periode 2024-2029 IAKAN mendapat sambutan luar biasa ribuan warga masyarakat Tangnga-Tangnga siap menangkan perhelatan  pesta demokrasi pilkada tahun 2024 ini. 

Paslon pemimpin yang memilih berpasangan dengan IAKAN "Ilham Azikin _ Kanita Kahfi" Dinilai sejumlah Tokoh Politik Bantaeng merupakan pasangan yang sangat ideal dan mencerminkan wujud pemberdayaan manusia khususnya bagi kaum gender melalui Calon Wakil Bupati KANITA KAHFI. 


Figur Ilham Syah Azikin dalam setiap orasi pemaparan visi dan misinya, diakui sejumlah Tokoh Masyarakat, bahwa belia memang masih harus diberikan amanah 5 tahun berikutnya. Pasalnya, beliau adalah sosok pemimpin yang cerdas, intelektual, solider, dan menepati janjinya serta mengutamakan kepentingan menyeluruh rakyat Bantaeng tanpa sekat. 

Oppoki, Doboloki, Sikalipi, IAKAN Bupati -Wakil Bupati Kab. Bantaeng 2024_2029 bunyi pekik seruan suara massa pendukung yang bernamakan Relawan KARBEL Tangnga-Tangnga menyala dan benar-benar menyalakan semangat komitmen kemenangan IAKAN hingga dihiasi letupan bunyi kegembiraan kembang api inisiatif warga pendukung. 

Pendukung IAKAN di Tangga - Tangga benar-benar membuat semangat pendukung menyala dan terbakar bagai Api Mencun yang menyala-nyala pada kampanye dialogis terbuka, bagaikan Obor Penyemangat Para Pendukung IAKAN di sejumlah sudut - sudut daerah Kab. Bantaeng. 

Dan oleh Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Periode 2024 _ 2029, senantiasa menitipkan pesan dan harapan tentang seruan pesta demokrasi yang mengedepankan kepentingan orang banyak dibanding kepentingan individu, kelompok dan golongan tertentu, kerukunan keluarga, tetangga, sanak saudara, handai tolan dengan prinsip damai, aman, teransi dan semangat kskeluargaan bagi masyarakat luas yang kami cintai, kami sayangi, kami banggakan, dan kami hormati semuanya, ucap ILHAM SYAH AZIKIN dengan Lantang dibarengi Senyum. (M Nasrum Naba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama