Gerah Kepanasan Ruang Ber_AC RSUD Prof. Dr. H.M Anwar Makkatutu Bantaeng Pasien Keringatan


Bantaeng_SULSEL.MERAKnusantara.com, - Sepertinya sarana pelayanan RSUD Prof. DR. H. M Anwar Makkatutu Kab. Bantaeng menuai sorotan pertanyaan dari keluarga pasien miskin. Keluarga Pasien Lansia mengeluhkan sarana pelayanan ruang dingin Ber_AC membuat gerah kepanasan dan pasiennya (Sy) "90" keringatan karena AC ruangan sudah beberapa hari dibiarkan rusak. 


Keluarga pasien menyebutkan kepada wartawan nasional online nerak nusantara com, bahwa beberapa hari terakhir sejak awal pasien lansia "Sy" di rawat di ruangan CVCU sejak hari Kamis malam, 17 Oktober 2024, AC pendingin ruangan terlihat sudah dengan mengeluarkan air hingga membuat sebagian sisi kamar tergenangi air AC yang bocor. 

Malam ini Ahad malam, 20 Oktober 2024, pendingin ruangan sudah tidak aktif lagi. Akibatnya pasien keringatan dan rasanya gerah kepanasan yang setidaknya ikut mengganggu proses pelayanan yang diduga tidak sesuai SOP pelayanan ruangan. 

Lanjut keluarga pasien mengeluhkan, bahwa hal ini sudah disampaikan kepada petugas unit layanan pasien. Saat diminta remote AC ruangan, dijawab simple saja, AC-nya rusak. Anehnya, sudah diketahui pasilitas AC ruangan rusak, sepertinya setelah dikonfirmasi kepada pihak petugas, tidak respon untuk diupayakan melakukan perbaikan AC begitu juga tidak terlihat upaya lain demi kepentingan pasien untuk dipindahkan ke kamar lain yang sarana AC-nya masih bagus, harap keluarga pasien. ( O1/SS_M Nasrum Naba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama