Duduk Bersila Kapolres Palopo _ PMII Jalin Komunikasi Galang Kebersamaan Jaga Kamtibmas Pilkada Damai 2024


Palopo_SULSEL.MERAKnusantara.com- Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, Kapolres Palopo melakukan cooling system, sharing knowledge dan experience.

Kegiatan dalam rangka pilkada damai dilaksanakan di sekretariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) jalan Andi Jemma, Kecamatan Wara, Minggu 7 Oktober 2024.

Di kesempatan tersebut, Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) menjelang pilkada serentak 2024, khususnya di Kota Palopo.

"Mari kita bersama-sama menjaga suasana yang kondusif agar pilkada berjalan dalam keadaan aman dan lancar," ujar AKBP Safi'i.

Orang nomor satu di Mapolres Palopo ini juga meminta kepada semua elemen masyarakat bisa kerja sama menciptakan pilkada damai dan demokratis.

“Menjaga keamanan bukan hanya tanggung jawab aparat, tetapi juga tanggung jawab kita bersama,” katanya," katanya.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk selalu waspada, menghindari provokasi, dan tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan,” sambungnya.

Pilkada serentak 2024 akan menjadi momen penting dalam menentukan pemimpin di daerah, termasuk di Kota Palopo.

Oleh karena itu, Kapolres berharap agar masyarakat tetap menjaga keharmonisan antar warga meskipun memiliki perbedaan pilihan politik.

“Kita semua harus berperan dalam menjaga kerukunan dan persatuan di tengah perbedaan yang ada,” pungkasnya.(Rilhumpolplp_M Nasrum Naba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama