Diduga Oknum Camat, Kades dan 3 Orang Lainnya Terjaring OTT


Tapsel, MerakNusantata.com – Diduga oknum Camat Angkola Sangkunur, Tapanuli Selatan (Tapsel) berinisial DAH dan salah seorang Kepala Desa (Kades) beserta 3 orang lainnya dikabarkan terjaring operasi tangkap tangan(OTT) oleh Polda Sumut.

Dari informasi yang diperoleh awak media ini bahwa oknum camat yang menggunakan baju batik diamankan pihak kepolisian di seputaran kantor Kecamatan Sangkunur dengan proses penangkapan yang begitu singkat, sehingga banyak masyarakat sekitar tidak mengetahui sama sekali tentang dugaan OTT dan apa permasalahannya.

“Iya, tadi pak Camat dibawa oleh pihak kepolisian dengan pakaian preman. Naik mobil tadi, sekitar pukul 16.20 WIB, ” terang Nurdin Harahap, warga sekitar lokasi Kantor Camat Angkola Sangkunur, Kamis (24/10/24).

Namun, warga tidak mengetahui dalam peristiwa apa Camat mereka diamankan,”Kami juga masih bertanya-tanya,”ucapnya.

Hal serupa juga diutarakan pemilik warung, Ahmad Sinaga. Ahmad membenarkan adanya penangakapan terhadap oknum Camat berinisial DAH dan Kepala Desa. 

“Benar,tadi saya lihat mereka dibawa polisi, tetapi saya tidak mengetahui dalam perkara. Kami juga lihat tadi ada sejumlah uang yang diamankan.” tegasnya kepada Awak media

Begitu juga hasil konfirmasi awak media kepada perangkat desa tersebut melalui via selulernya (whasapp) membenarkan adanya penangkapan terhadap Kepala Desa Tindoan Laut dan juga Ketua PPS beserta anggota PPS. 

"Iya Pak, memang ada penangkapan dikantor desa terhadap kepala desa Tindoan Laut dan juga 2 orang dari PPS, sekitar pukul 17.00, dan kita tidak tau itu dari pihak kepolisian mana". Jadi 5 orang yang ditangkap oleh pihak kepolisian dan 2 orang lagi dari kecamatan Pak." Pungkasnya (IV)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama