Beli Tiketnya dan Dapatkan Hadiahnya "Run To Party" Pagi Lari Sore Party


JAKARTA, - meraknusantara.com,- Hello, Runners dan para pecinta musik di Indonesia.Ada kabar terbaru dari event Midea Run to Party. 3L Entertainment selaku promotor event ini, mengumumkan pergantian venue event ke Pier 503 Ebony Island, PIK, Jakarta. Hal ini dilakukan promotor sebagai pertimbangan penting dalam hal keselamatandan kenyamanan peserta event tersebut.

Stefani Jordan, CEO 3L Entertainment mengungkapkan, “Perubahan venue event ini kami lakukan berdasarkanalasan analisa lebih lanjut terkait pertimbangan keamanan dan kenyamanan para peserta.” Selain itu, tambah Stefani, “Di venue yang baru,kami berharap bisa menjaring lebih banyak lagi peserta.” (19/9/24)


Hafizh Maulana, Marketing Communication ManagerMIDEA, mengungkapkan, “Kami adalah salah satu pabrikan elektronik yang berpusat di China dan sudah 14 tahun hadir di Indonesia. Bagi kami, event ini cukup unik. Paginya berolahraga lari, sorenya bisa mengikuti hiburan musik. Dengan berkolaborasi dalam event inikami ingin mensosialiasikan brand kami, selain itu PIK merupakan lokasi showroom terbesar kami.

Rizky, Head ofBusiness Shihlin Taiwan Street Snacks dan Heavenly Wang, menjelaskan, “Buat kami event ini menarik. Sangat jarang adaevent yang menggabungkan antara olahraga lari dengan ‘party’ dalam satu event. Ini adalah market kami semua. Kami pun ingin mendukung kampanye gaya hidup sehat dimana tidak hanya hiburan, tapi juga ada olahraganya.”  

Dalam event ini, para runners dapat mengikuti lomba lari berupa Fun Run yang akan dimulai pada pagi hari pukul 05:30WIB danterdapatdua kategori jarak tempuhyang dapat diikuti, yakni 5K (5 kilometer) dan 10K (10 kilometer) yang akan melewati track dengan pemandangan yang indah dan asri melewatidua jembatan di Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK).Hadiahsenilai Rp 100 jutaanpuntelah disiapkan untuk para pemenang. Selain itu, para peserta juga bisa mendapatkan doorprize menarik senilai Rp 50 jutaan. 

Berikut kategori yang dapat dipilih untuk diikutipara runners yaitu:

1.Kategori 5K untuk Pria dan Wanita,harga tiket Rp 300.000.

2.Kategori 10K untuk Pria dan Wanita, harga tiket Rp 400.000.

3.Kategori Master 5K Pria dan Wanita, harga tiket Rp250.000.

4.KategoriMaster 10K Pria dan Wanita, harga tiket Rp 350.000.

Sementara itu, untuk konser musik, para pecinta musik dapat menikmati penampilan Juicy Luicy feat. Adrian Khalif, Herjunot Ali with Bams Pattikawa, Dikta Wicaksono, Rewind dan DNA, mulai pukul 18:30 WIB.Penukaran tiket dapat dilakukan mulai pukul 12:00 WIB.Tersedia dalam dua kategori kelas, sebagai berikut :

1.Festival (standing) Rp 200.000

2.VIP (open only 16 tables) Rp 17.500.000 / table (7 pax) *harga sudah termasuk pajak10% dan admin fee 10%

Nah, tunggu apa lagi? Segera dapatkan tiket eventseru inisebelum kehabisan melalui aplikasi dan website Tiket.comsekarang juga. See you there.

(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama