Turnamen Sepak Bola Antar RW Se Desa Pasir Gadung Karang Taruna Cup 2024.


Tangerang-Merak Nusantara Com.- Iqbal Wiguna SH, ketua karang taruna desa pasir gadung membuka grand opening Turnamen antar RW se desa pasir gadung,  karang taruna cup 2024 di stadion porsena nangkolanda, yang di ikuti 8 tim dengan sistim One Day. Di awali dengan menyanyikan Lagu kebangsaan Indonesia Raya secara bersama sebelum Kick of pertandingan di mulai. 


Antusias warga dan suporter dari masing masing tim kesebelasan memadati lapangan porsena nangkolanda desa pasir gadung kecamatan Cikupa kabupaten Tangerang, Minggu 1/9/2024.

Turut hadir kepala desa pasir gadung Herdiana beserta jajarannya, Babinsa dan Binamas desa pasir gadung.


Dalam sambutannya Herdiana atau biasa di sapa Heri, mengapresiasi kepada seluruh tim yang bertanding, jaga pairplay sportivitas antar pemain, kata pak kades Herdiana.

Sementara itu Tim pasfor FAMILY asuhan bung Away Tarabalaga sukses menjuarai Turnamen karang taruna Cup 2024. Setelah menang di final mengalahkan rivalnya RW 03 lewat adu pinalti setelah bermain imbang 1-1 selama 2 kali 20 menit.

Di tempat yang sama sebelum babak grand final di muai, para penonton tiba tiba membludak khususnya para ibu ibu mendukung tim kesebelasannya memasuki lapangan porsena, pertandingan ini bertajuk Matchday, ibu ibu kader PKK dari pasir gadung yang bermain melawan tim kesebelasan ibu ibu kader PKK dari desa Sukadamai cukup menghibur warga sekitar.

Menurut bung Away saat di temui awak media di ruang ganti para pemain mengatakan, sengaja kami berkolaborasi dengan tim kesebelasan ibu ibu PKK desa Sukadamai untuk tampil di acara ini,selain untuk memberi motivasi kepada para generasi muda, bahwa sepak bola bukan hanya milik laki-laki, tetapi wanita juga bisa berkarya di dalam sepak bola, sekaligus kami jadikan ajang silaturahmi ungkapnya.

Iqbal Wiguna SH di sela sela kesibukan nya menjelang akhir turnamen ini, mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat, termasuk pak kades yang sudah ikut mensukseskan Turnamen tingkat RW Se desa pasir gadung Karang Taruna Cup 2024, wabil khusus kepada jajaran anggota KATAR kami ucapkan terima kasih.

Lanjut Iqbal juga mengucapkan selamat kepada pasfor FAMILY sebagai the winner tim, dan kepada seluruh konsestan kesebelasan yang sudah mengikuti turnamen ini.

Tutupnya.


"Jurnalis Ilay MMA"

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama