Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomer Urut Calon Bupati Dan Wakil Bupati Tangerang Tahun 2024.


Tangerang-Merak Nusantara Com.-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang akhirnya resmi melakukan pengundian nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang untuk kontestasi Pemilihan Kepala Daerah di Pilkada Serentak 2024.

Pengambilan nomor urut dilakukan di halaman Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang, Senin, 23/09/2024.


Kontestan pasangan calon Bupati (Kepala Daerah Kabupaten Tangerang) turut hadir dalam pengocokan nomor urut dengan didampingi oleh perwakilan kader dari setiap partai pengusung yang tergabung dalam koalisi.

Adapun hasil pengocokan undian, 

Nomor urut 1 ( satu ) Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang didapat oleh pasangan Mad Romli dan Irvansyah.

Selanjutnya untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang nomor urut 2 (dua) ditetapkan kepada pasangan Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah.

Kemudian untuk nomor urut ke 3 (tiga) Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang diberikan untuk pasangan Zulkarnain dan Lerru Yustira.

Setelah penetapan nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, ke tiga kandidat melakakan sesi foto bersama dengan jajaran Komisioner KPU Kabupaten Tangerang

Selanjutnya ke tiga calon Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang itu akan melaksanakan Deklarasi Kampanye Pilkada 2024 Damai bersama masyarakat.

Alhamdulillah penetapan nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang untuk Pilkada 2024 hari ini berjalan lancar' ujar Ketua KPU Kota Tangerang, Muhammad Umar.

Mudah-mudahan Pilkada di Kabupaten Tangerang Tahun 2024 ini berjalan aman, damai, sehingga kondusifitas masyarakat dapat tetap terjaga" tuturnya.

acara pengundian nomor urut untuk Pilkada 2024 itu mendapat sambutan yang meriah dari para pendukung calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang.


"Jurnalis MMA"

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama