Perawat Puskesmas Bissappu Berikan Pelayanan Prima Pasien Tanpa Basa Basi Menjadi Nilai Plus Patut Diapresiasi Teladan


Bataeng_SULSEL.MERAKnusantara.com, -Salah seorang pasien Puskesmas Bissappu Kab Bantaeng Perawat langsung berikan pelayanan reflek tanpa basah-basih pada Selasa 17 September 2024 

yang oleh keluarga pasien telah meneteskan air mata. 


Warga penduduk kampung Tamabongon, Desa Bonto Langkasa, di evakuasi ke pusmas Bissappu Kab Bantaemg pada pukul 21 30 wita dengan keluhan sakit ulu hati dan nyeri pada bagian dada, dan sekujur tubuh tiba-tiba dingin seperti es pasca Muntah Darah. 

Hasil pemantauan Media Nasional Online Merak Nusantara com pemberian pelayanan kepada pasien patut diberikan apresiasi teladan bagi para perawat kesehatan lainnya di negeri ini.

Salah seorang Tokoh Masyarakat dari Kampung Tamabongon yang disapa Daeng Bella, mengatakan kepada wartawan media ini bahwa pemberian pelayanan kesehatan para perawat di Puskesmas Bissappu Kab Bantaeng, khususnya yang bertugas pada malam ini selasa malam, 17 September 2024, memberikan hal yang mengharukan bagi pihak keluarga pasien dengan tindakan penanganan yang selain bersifat pertolongan cepat kepada pasien, juga memberikan sebuah spirit kepada keluarga pasien yang terlihat galau dan sedih dalam kekhawatiran, terlihat gembira dan puas. 

Pada intinya, Pemberian Pelayanan Pada Tindakan Pertolongan Pertama seperti ini, menurut Daeng Bella merupakan salah satu harapan dan impian masyarakat, fungkasnya penuh empati. (01.SS_M NASRUM NABA)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama