Pemdes Desa Bitung Jaya Melaksanakan Musdes Bantuan Provinsi Tahun Anggaran 2024


Tangerang-Merak Nusantara Com. Musyawarah desa bantuan provinsi tahun anggaran 2024 yang di laksanakan di aula desa bitung jaya kecamatan cikupa kabupaten tangerang, Kamis (5/9/2024.)

Turut hadir dalam musyawarah bantuan provinsi tahun anggaran 2024 desa bitung, kepala desa bitung jaya (mulyani) yang di wakili oleh sekdes desa bitung jaya (H. Dahlan), ketua RW , para ketua RT, Karang taruna desa bitung jaya, bpd, Babinkantibmas dan, babinsa desa bitung jaya, ketua Lpm, serta tokoh masyarakat desa bitung jaya.

Saat di wawancarai awak media, kepala desa bitung jaya yang di wakili oleh hasan selaku kaur keuangan desa bitung jaya mengatakan bahwa dengan di adakan musyawarah ini sebelumnya sudah ada rangkaian rangkaian rencana akan di laksanakan RKPDes udah dimulai dari bulan juli dan sudah di bentuk timnya dan hari ini di laksanakan musyawarah.

Harapan kedepannya pemerintahan desa bitung jaya akan menampung semua usulan usulan dari masyarakat desa bitung jaya dan semua aspirasi masyarakat akan di realisasikan sesuai dengan anggaran nya nanti dan intinya dari hasil Musyawarah ini pemerintah desa bitung jaya

menampung semua aspirasi

masyarakat terkait dengan pembangunan, pembinaan dan pemberdayaan masyarakat desa bitung jaya tampa terkecuali, ungkapnya.

Ditempat yang sama muklis selaku salah satu ketua rw di desa bitung jaya juga menyampaikan, dengan adanya musyawarah desa ini saya menilai positif positif aja sesuai dengan aturan dan peraturan pemerintah aja yang di pake, terkait dengan usulan usulan tadi nanti insya Allah di realisasikan oleh pemerintahan desa bitung jaya tinggal nunggu turunnya aja.

Insya Allah terlaksana semua usulan usulan masyarakat seperti drainase, veving blok, perawatan pengaspalan itu aja dan saya sarankan di sini tidak ada polisi tidur, kita ingin yg mulus aja, dan harapan kedepannya desa bitung jaya semakin jaya, Tutupnya.


"Jurnalis Ilay MMA"

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama