Pasir Gadung Berduka Kades Herdiana Wafat Innailaihi Wa innailaihi Raji'un.


Tangerang - Merak Nusantara Com.-Innalilahi wa innailaihi Raji'un, telah pulang ke rahmatulloh kepala desa pasir gadung bapak Herdiana Bin Yunus. Orang nomer satu di pasir gadung telah meninggalkan kita semua pada hari Minggu 15 September 2024, sekitar jam 3 pagi di rumah sakit Hermina Bitung kecamatan Cikupa kabupaten Tangerang. Minggu Pagi yang tak biasa awan mendung menyelimuti area wilayah desa pasir gadung, se olah olah turut berduka cita atas meninggalnya figur kepala desa yang di kenal ramah dan religius.

Ribuan warga Ribuan warga pasir gadung dan sekitarnya turut berduka cita dan takjiah ke rumah duka. Terlihat ibu Titi Herdiana beserta 4 putranya tak henti hentinya berlinang air mata. Termasuk para stap dan jajaran pemerintahan desa pasir gadung di balut dengan kesedihan. Iqbal Wiguna SH, anak pertama dari kades pasir gadung tak kuasa menahan cobaan yang menimpa keluarganya. Hadir kepala desa dan kelurahan se sekecamatan cikupa serta instansi intansi yang  memberikan karangan bunga turut berduka cita.

Ustad Kosasih juga memberikan pesan agar roda pemerintahan desa pasir gadung tetap berjalan sesuai dengan program program yang sudah di rencanakan. Tak lupa ustad Kosasih mengajak kepada para jamaah untuk mendoakan almarhum Herdiana, semoga meninggalnya dalam ke adaan Husnul khotimah, di ampuni dosa dosanya, dan di terima iman Islamnya"  Tutup Ustad Kosasih.


"Jurnalis Ilay MMA"

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama