Musrenbang-Des Desa Rajeg Mulya Prioritaskan Peningkatan SDM Diruang Lingkup Pemerintahan Desa


Tangerang- meraknusantara.com,- Murenbang-Des Tahun Anggaran 2025 Desa Rajeg Mulya digelar pada kamis 19/09/2024 di aula Desa Rajeg Mulya, Musrenbang kali ini bertemakan Pemerataan Pembangunan Berwawasan Lingkungan Dalam Upaya Peningkatan Daya Saing Daerah Maju dan Mandiri.

Tampak hadir dalam acara Musrenbang-Des Bapak Camat Rajeg Oman beserta jajaran Muspika , Kades Rajeg Mulya bapak SOBRI BAEHAKI ,Sekdes Desa Rajeg Mulya bapak Rifaldi fauzi kurniawan,.SM, BPD, Karang Taruna dan para Ketua RT dan RW sedesa Rajeg Mulya.

Pada Sambutanya Kades Rajeg Mulya Sobri Baehaki menyampaikan bahwa Musrenbang-Des Kali ini merupakan rancangan RKPDesa 2025 yang merupan hasil usulan serta aspirasi dari masyarakat dan berharap Desa Rajeg Mulya kedepanya lebih bisa meningkatkan daya saing sebagai Desa Maju dan Mandiri.

Ditempat yang sama Camat Rajeg Oman menyampaikan apresiasinya terhadap Desa Rajeg Mulya yang telah menjadi Desa Maju sejak 2023 dan meminta agar Desa Rajeg Mulya terus meningkatkan daya saing sebagai desa yang maju.

Acara Musrenbang  berjalan dengan lancar dan terlihat penuh rasa kekeluargaan diantara pihak Muspika dan pihak Desa Rajeg Mulya.

Ditempat terpisah Sekdes Rajeg Mulya Rifaldi fauzi kurniawan,.SM kepada awak media mengatakan bahwa  Desa rajeg mulya telah menjadi maju  dari tahun 2023.maka skala prioritas desa rajeg mulya adalah  pengembangan , paningkatan SDM diruang lengkap pemerintahan agar menjalankan sesuai dengan pelayanan terpadu dan digitalisasi sesuai dengan skala prioritas yang lebih tinggi.

Beberapa hal yang disampaikan  Rifaldi fauzi kurniawan,.SM  tentunya menjadi harapan semua warga masyarakat Rajeg Mulya , semoga tingkat pelayanan terhadap masyarakat dapat terus ditingkatkan agar masyarakat  Rajeg Mulya mendapat pelayanan yang prima.

(Yanto Gondrong)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama