Kasdam III Siliwangi Terima Kunjungan Silaturahmi Presiden ABS dan Jeep Puncak


Bandung - meraknusantara.com,- Kasdam III Siliwangi Terima Kunjungan Silaturahmi Ketua Umum ABS dan Jeep Puncak

BANDUNG – Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Aminudin, S.I.P., menerima kunjungan silaturahmi dan audiensi dari Presiden ABS (Anak Bangsa Sejati), Ferdinand Weimar didampingi sejumlah pengurus, bersama komunitas Jeep Puncak, pada hari, Jumat (20/9/2024) siang.

Kegiatan kunjungan yang didahului shalat Jumat bersama di Masjid Al Ikhlas Kodam III/Siliwangi tersebut, bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas sekaligus memperkenalkan Jeep Puncak yang merupakan komunitas dan pengelola lokasi wisata offroad di kawasan Gunung Mas Puncak, Bogor.

Silaturahmi yang berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan itu, Brigjen Aminudin mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari jajaran ABS dan Jeep Puncak, dan berharap dapat saling memberikan kontribusi yang positif bagi perkembangan, pemberdayaan, dan pembangunan berbasis kesejahteraan masyarakat.

Tampak pada kegiatan tersebut, Brigjen Aminudin memperkenalkan sejumlah produk inovasi ramah lingkungan yang sedang dikembangkan oleh Kodam III/Siliwangi untuk mempermudah tugas prajurit di lapangan yang juga dalam kondisi tertentu dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Akhir kegiatan silaturahmi, Ketua Jeep Puncak Edwin, menyematkan atribut berupa jaket kepada Brigjen Aminudin yang berkenan menjadi pembina di komunitas tersebut.

“Saya akan mempelajari dulu kondisi disana (Jeep Puncak),” kata Brigjen Aminudin sembari memberikan sejumlah masukan bagi kelangsungan kegiatan komunitas tersebut.

Ketua Jeep Puncak, Edwin, ditemui usai kegiatan, menyatakan ucapan terimakasihnya atas penerimaan dan sambutan dari Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Aminudin.

“Alhamdulillah, terimakasih atas sambutan dan tanggapan positif dari Bapak Brigjen TNI Aminudin kepada kami, tentunya kami merasa senang. Mudah-mudahan hasil dari pertemuan silaturahmi dan audiensi ini, kedepannya kami akan menjadi lebih baik,” ucapnya.*

(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama