Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH., SIK. MH Bersama Ketua Bayangkari Ny. NADIA SAFI'I Hadiri Syukuran HUT Polwan ke-76


PALOPO _SULSEL.MERAKnusantara.com, -Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Palopo Ny.Nadia Safi'i menghadiri syukuran hari jadi Polwan ke-76 yang berlangsung di Ballroom Anging Mamiri Hotel Dalton Kota Makassar, Selasa (3/9/2024). Kegiatan itu juga diikuti Polwan Polres Palopo.


Kapolda Sulsel beserta jajarannya juga hadir dalam kegiatan itu. Pada kegiatan itu juga dilakukan pemotongan tumpeng serta Pemberian Pengharagaan Kapolda Sulsel Dalam Rangka Hari Jadi Polwan Ke 76 Kepada Polwan Tangguh dan Polwan Inspiratif.

Kapolda Sulsel mengatakan Polwan menjadi salah satu element penting dalam mewujudkan institusi polri yang Presisi.

"Saya harapkan agar kinerja dan prestasi Para Polwan dapat terus tercapai secara Optimal, Terus mengembangkan diri, berkarya dan berprestasi," kata Kapolda Sulsel.

"Selain itu, menjadi Panutan baik dalam bertutur kata, bersikap dan berprilaku serta Tingkatkan solidaritas sesama anggota Polwan maupun kerja sama dan Bersinergi dengan organisasi wanita, baik TNI maupun organisasi wanita lainnya," sambungnya.

Pada kesempatan itu juga Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Sulsel memberikan penghargaan kepada Kapolda Sulsel "He For She Awards". (01.SS.M Nasrum Naba/Rihumpolplp)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama