Diduga pimred BIN membek up kegiatan solar ilegal dijawa tengah


Semarang, Rabu 25 September 2024 - Meraknusantara.com, -berdasarkan berita yang kemarin di himpun oleh media. terkait Ada nya Pengangsu yang di gep oleh pihak wartawan di SPBU 44.501.13 yang berada di jl.prof Hamka no 60 purwoyoso,kec.ngaliyan Semarang Jawa Tengah.yang Dimana sang sopir dengan jelas menyebutkan nama jerico Yang Diduga SEBAGAI Oknum TNI Aktif di Jawa Tengah, namun begitu, ada salah satu oknum pimred BIN  yang selama ini memberitakan berita Sanggahan terkait temuan awak Media lain itu tidak lah tepat dan mendasar

Pasal nya berita itu berdasarkan fakta dan bukti yang akurat namun tetapi dari pihak pimpinan berita istana selalu menyanggah berita yang muncul yang dapat di pertanggung jawabkan sesuai fakta yang di lapangan .. 

Kami curiga dan menduga bahwasanya pimred BIN bekerja sama atau membek up kegiatan solar ilegal yang berada dijawa tengah.

Terbukti dengan munculnya berita sanggahan tanpa kordinasi dengan pihak yang menaikan berita,padahal kita semua punya bukti yang akurat dari hasil investigasi kemarin dilapangan.

Maka dari itu kami sebagai awak media yang selalu menjunjung tinggi kebenaran meminta pihak penegak hukum atau APH menyelidiki pihak pimred BIN yang kami duga bekerja sama atau membek up kegiatan solar ilegal dijawa tengah.

Dan kami bisa membuktikan berita kami benar dan akurat berdasarkan bukti bukti yang kita temukan dilapangan sesuai SOP.


(Red Oky.) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama