Curanmor Kembali Marak Beraksi Di Bantaeng, Kejahatan Pencurian Resahkan Warga


Bantaeng_SULSEL.MERAKnusantara.com- Daerah eks Penegakan Hukum Massa yang dikenal FORBES (Forum Bersama) anti kejahatan pada awal 2000-an, kini daerah yang berhasil aman terkendali hingga para pelaku kejahatan pencurian maupun yang telah insyaf, satu dengan lainnya menghadap kepada pimpinan massa untuk mengakui kesalahannya dan menandatangani pernyataan bahwa dirinya tidak akan melakukan lagi kejahatan pencurian. 


Kejahatan pencurian motor kembali mewarnai Bantaeng dengan maraknya akhir-akhir ini. Dan pada Kamis sore hari ini 19 September 2024, Jamaluddin (55) yang beralamat di Bonto langkasa, sementara TKP-nya terjadi di Desa Bonto Jai Kec Bissappu Kab Bantaeng. 

Menurut informasi yang berhasil di himpun Wartawan Nasional Merak Nusantar Com, bahwa korban menuju ke sawahnya yang berjarak sekitar 20 m dari jalan raya sementara Motor Merk Jupiter CW diparkir sekitar 20 m juga dari tempat ia menyemprot rumput. 

Karena korban fokus melakukan penyemprotan racun rumput pada tangki pertama, begitu mau mengisi kembali tangkinya, tiba-tiba menoleh ke arah tempat ia menyimpan motornya, ternyata sudah tidak ada lagi alias dudah digasak tamu tak diundang. 

Mengetahui bahwa korban dicuri motornya, kejadian ini langsung dilaporkan kepada pihak berwajib di Polsek Bissappu. Korban pun akhirnya tidak sempat lagi menyelesaikan pekerjaannya di sawah untuk membasmi gulma akibat ulah kejahatan pencurian. 01_SS.M NASRUM NABA)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama