Alumni MTs Muhammadiyah Bantaeng SUARDI SR, ST Berhasil Menjadi Anggota DPRD 2024_2029, Kunjungi Guru Ucapkan Terimakasih


Bantaeng_SULEL.MERAKnusantara.com, -Berkat bimbingan Gurulah SUARDI SR. ST, bisa menjadikannya seperti dialami saat ini sebagai salah seorang Anggota DPRD Kab. Bantaeng periode 2024_2029, Selasa 3 September 2024 tepatnya di MTs Muhammadiyah Bantaeng Jalan Raya Lanto Kelurahan Tappanjeng Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng, melalui rapat Dewan guru bersama dengan pengawas damping ibu SUHARTI dengan agenda pendampingan penyusunan administrasi bagi guru di MTs Muhammadiyah Bantaeng. 


Di sela-sela sesi istirahat hadir salah satu alumni tahun 2010 MTs Muhammadiyah Bantaeng yakni SUARDI SR. ST yang mana baru-baru ini dilantik menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bantaeng periode 2025-2029, dalam kunjungannya beliau menyampaikan bahwa kehadiran saya di sini untuk bersilaturrahmi kepada guru-guru saya karna saya sebagai alumni MTs Muhammadiyah Bantaeng cukup merasa bersyukur atas apa yang saya dapatkan di madrasah ini. 

SUARDI bersama SYAMSUL ALAM juga menyampaikan permohonan Terima kasih kepada para guru-guru Madrasah atas apa yang diberikan kepada saya selama saya menuntut ilmu di Madrasah ini, sudah ada beberapa alumni di Madrasah ini yang sudah berhasil dan juga ada yang sementara berproses yang tentunya akan menjadi harapan besar untuk meraih kesuksesan. Tutup SUARDI. 

Kepala Madrasah ibu MANTASIAH juga menyampaikan Terima kasih atas kunjungannya bahwa anak didik kami sampai saat ini tidak melupakan Madrasahnya terutama kepada guru-gurunya, tidak hanya itu kepala madrasah juga menyampaikan bahwa semoga dengan apa yang sekarang ini SUARDI sudah raih menjadi salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bantaeng akan menjadi motifasi untuk adik-adiknya yang sekarang ini masih berada pada proses pendidikan dan memperhatikan kondisi Madrasahnya saat ini, ucap Kepala Madrasah.(MNBB_D.Tinggi/D.Bella)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama