Usai Dilantik H Muhammad Sobri SH MH, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Di Sambut Antusias Warga.


Tangerang Media Merak Nusantara Com.- Pengambilan sumpah dan Janji anggota DPRD Kabupaten Tangerang terpilih untuk periode 2024-2029 dalam rapat paripurna yang bertempat di gedung DPRD Kabupaten tangerang,Jumat 23/8/2024.

Keluarga dan para pendukung anggota DPRD Kabupaten Tangerang terpilih memadati ruang rapat utama dan lantai dasar serta halaman gedung DPRD di penuhi para pengantar anggota legislatif.

Salah satunya anggota dewan yang baru saja di lantik, H Muhammad Sobri SH MH, di ke diamannya di desa Kadu jaya RT 03/05, kecamatan Curug, sudah di tunggu antusias oleh ratusan relawan serta keluarga dan para tim sukses pendukung H Sobri yang di usung partai Gerindra.

Setelah tiba di rumahnya H Sobri yang di kawal ratusan pendukungnya di sambut sanak family dan masyarakat dengan penuh bersuka cita dan ucapan selamat.

Dalam sambutannya H Sobri mengatakan, Saya Atas nama Pribadi Dan Keluarga besar mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat kecamatan Cikupa, Curug dan Panongan,  Yang sudah memberikan kepercayaan untuk Saya, serta memberikan Dukungan dan doa Yang Terbaik sehingga saya terpilih menjadi Dewan DPRD Kabupaten Tangerang.

Sekali lagi Saya Ucapkan Banyak terima Kasih kepada Semua Pihak Yang terlibat, Doakan semoga Saya Menjadi Dewan Yang Amanah untuk Kesejahtraan warga Masyarakat kabupaten Tangerang, ungkapnya.

Acara di tutup dengan doa bersama.


("Jurnalis MMA")

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama