Sikap Kurang Terpuji Oknum Guru Di Kab. Bantaeng Menabur Kebohongan, Janji 3 Hari Faktanya Sudah Lebih Setahun Bohong ?


Bantaeng_SULSEL.MERAKnusantara.com, -Seorang Warga Kabupaten Bantaeng Korban janji bohong yang awalnya menolong memberikan pinjaman sementara, uang sebesar Rp 9 juta dan sebuah gelang emas seberat 20 gram. 

Ani yang merasa dibohongi dan ditipu oleh Oknum Guru SD Negeri 21 Tangnga-Tangnga Kab. Bantaeng berinisial "AI" hingga hari ini Jum'at 23 Agustus 2024, kembali mengirim Chat WA dan mengatakan sabarmaki karena saya tetap bertanggung jawab setelah laku rumahku. Jelasnya via chat WA. 

Anehnya, karena awalnya ketika minta tolong, janjinya hanya 3 hari, Oknum Guru SDN 21 Tangnga-Tangnga mengaku sudah dikembalikan. 

Ironisnya, karena setelah lewat waktu dan kembali berjanji lagi dan berjanji terus dengan alasan saya siap bertanggung jawab. Tapi ucapan itu, terus dan terus berjanji dan katanya nanti laku rumahnya, terang Ani yang kini sudah sangat membutuhkan uangnya. 

Anehnya, saat persoalan ini dipunlis di media nasional online merak nusantara com, oknum Guru langsung mengancam Ani dan mengatakan bahwa kalau diberitakan, katanya utangnya tidak akan dibayar lagi dan sudah lunas. 

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, "AI" langsung mengancam wartawan media ini yang katanya dicemarkan nama baiknya. Selain itu, atas pemberitaan itu pula, "AI" Juga mengancam ANI akan dilaporkan sambil melontarkan kata-kata penghinaan dengan cara memaki-memaki laiknya orang yang tak berpendidikan dan paham kaidah dan norma hukum terutama sebagai penyandang predikat Tut Wuri Handayani atau suri teladan dalam sikap prilaku sopan santun serta tata krama sebagai sosok sang pendidik yang sejatinya dicontoh. 

Herannya, pemberitaan minta untuk dihapus sementara utangnya tetap hanya berjanji kembali tanpa kepastian batas waktu yang jelas, kapan di bayar dan dilunasi kendati sudah diberikan kesempatan untuk mengupayakan pembayarannya dalam batas waktu 3x24 jam, seperti disampaikan pada pemberitaan sebelumnya.

Menurut "AI" melalui salah seorang yang mengaku saudaranya, datang menghadap kepada Wartawan Media ini mengklarifikasi bahwa sebenarnya "AI" juga korban dari salah seorang temannya yang slberinisial "Snt". Perempuan " Snt" merupakan biang kerok semua ini yang membodohi saudara saya hingga korban utang piutang puluhan hingga ratusan juta ungkapnya minta pemberitaan sebelumnya dihapus. 

 (01.SS_M Nasrum Naba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama