Rapat pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (DPHP) Tingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Pasir Gadung


Tangerang Media Merak Nusantara Com. Panitia pemungutan suara tingkat desa Pasir gadung melaksanakan acara Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran ( DPHP ) tingkat Desa yang bertempat di aula kantor desa pasir gadung, Jumat 2/8/2024.

Rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran ( DPHP ) tingkat desa, Pemilihan Gubernur atau Wakil Gubernur Banten dan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang Tahun 2024, oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) desa Pasir gadung kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang berjalan lancar.

Rapat tersebut dihadiri oleh Kades Pasir Gadung yang di wakili oleh sekdes Dedi Heriyana, (Binamas Bripka Dwi Nofrizal ) dan (Babinsa Serka Yusron) (Ket. PPS) Yosep Eka Rosidin dan Anggota PPS Tuti Herawati dan Iqbal Wiguna SH serta Para Petugas Pemutahiran Data Pemilih (Pantarlih).

Dalam sambutannya Dedi Heriyana mewakili kades Pasir gadung mengapresiasi dan mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada PPS dan PPK atas kerjasamanya dalam menginput data dengan sebaik-baiknya dan semoga semua pentahapan Pilkada khususnya desa pasir gadung bisa berjalan dengan baik tanpa ada hambatan, serta kami mohon dukungan dari semua pihak, sehingga Pilkada dapat dan bisa berjalan dengan sukses sesuai harapan kita semua" tuturnya.


"Jurnalis Ilay MMA"

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama