Polsek Pasar Kemis siap Mendukung Kegiatan Hut Kemerdekaan RI ke 79 di Kecamatan Sindang Jaya.


Tangerang- meraknusantara.com,- Rapat Koordinasi dan teknikal meeting kegiatan Lomba dalam rangka menyambut Hut Kemerdekaan RI ke - 79 di Kecamatan Sindang Jaya dilaksanakan pada hari Senin tanggal 5/8/24 di Kantor Kecamatan Sindang Jaya Darkum Pasar Kemis.

Rapat koordinasi ini meliputi giat Monitoring dan pemantauan kegiatan Rapat koordinasi, presentasi, keamanan lapangan dan persiapan terkait acara pertandingan Sepak Bola dan Bola Volly dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke - 79.

Hadir dalam giat

- Bpk. Galih Prakosa, S.STP., M.Si (Camat Sindang Jaya).

- Iptu H. B Subur (Wakapolsek Pasar Kemis) 

- Bpk. Tirta Jaya Laksana, SH. (Sekcam Sindang Jaya) 

- Bpk. Cecep Suhendra (Kasi Pol PP Kec. Sindang Jaya) 

- Serma Larto D J. (Perwakilan Koramil 11 Pasar Kemis) 

- Sertu Nuryanto (Babinsa Sindang Jaya) 

- Brigadir Danu Adiyono (Anggota Ik Polsek Pasar Kemis) 

- Briptu Fernando (Bhabinkamtibmas Sindang Jaya) 

- Kepala Desa Se Kecamatan Sindang Jaya

- Staff dan Perangkat Kecamatan Sindang Jaya 

- Sekdes Se Kecamatan Sindang Jaya 

- Bpk Abdul Hadi S.E. (Ketua Panitia Lomba) 

- Ketua masing-masing Cabang Olahraga dalam kegiatan menyambut Hut RI ke 79 

Dalam kesempatan itu Camat Sindang Jaya Galih Prakosa, S.STP., M.Si mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta rapat dan berharap Muspika Kecamatan Sindang Jaya mendukung penuh seluruh kegiatan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI 79.

"Terimakasih yang telah datang dalam kegiatan Rapat pertandingan Sepak Bola dan Bola Volly dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan 17 Agustus 2024 antar Desa Se Kecamatan Sindang Jaya.dan saya berharap  saat pelaksanaan kegiatan Pertandingan Sepak bola dan Bola Volly pihak TNI dan Kepolisian agar menyiapkan Anggota untuk melakukan pengamanan" kata Camat Sindang Jaya.

Diphak lain Waka Polsek Pasar Kemis Iptu H. B Subur menyampaikan bahwa Anggota Polsek pasar kemis siap untuk mendukung kegiatan Hut kemerdekaan RI ke 79 di Kecamatan Sindang Jaya.

"Polsek Pasar Kemis akan menyediakan Anggota untuk melakukan pengamanan pertandingan Sepak bola dan Bola Volly seta berharap agar dari semua pihak dapat menjaga situasi Kamtibmas di Darkum Polsek Pasar Kemis." Ucap IPTU Subur.

Kegiatan rapat dan teknikal meeting berjalan aman dan kondusif,

(hr)




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama