Pimpinan Media Purna Polri, Noven Saputera,SH Turun Kejalan Berbagi Kasih Berikan Paket Sembako


Tangerang -meraknusantara.com,+ Pimpinan Redaksi Media Purna Polri kembali berbagi kasih "Sosial Kemasyarakatan" berikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Noven Saputera,SH Selaku Pimpinan Redaksi Media Purna Polri turun langsung kejalan tepatnya di lokasi sekitaran Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang untuk membagikan sedikit rejeki kepada masyarakat yang kurang mampu terutama kepada para pemulung, Selasa (6/7/2024).

Paket yang diberikan berupa paket sembako Beras 5kg,minyak goreng dan beberapa jenis sembako lainnya sebanyak 30 Paket sembako.

Noven mengatakan kegiatan ini sering dilakukan didasarkan kepedulian kepada sesama yang lebih membutuhkan karena "Dengan Berbagi kamu tidak akan pernah kekurangan dan saat yang tepat untuk berbagi dikala kita dalam kekurangan".

Selain itu kita sebagai awak media sebagai kontrol sosial, selain kita mengontrol dan menyambung lidah masyarakat , segi sosialnya pun harus kita lakukan sebagai penyambung tangan Tuhan dalam berbagi antar sesama.

Tak lupa saya atas nama Pribadi dan Media Purna Polri mengucapkan terima kasih kepada salah satu Donatur yang ikut membantu yaitu Kelenteng TAN SHEN BIO yang berlokasi di Mauk Tangerang.(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama