Memperingati HUT RI ke 79 Perum nuansa sukatani bersamaan peresmian aula warga dan jalan Utama


Tangerang meraknusantara.com  (18 agustus 2024 ) warga Perum nuansa Sukatani RW 12 Kelurahan Sukatani Kecamatan Rajeg memeriahkan HUT RI ke 79 yang diadakan di lapangan Rt 04 Rw12.

Kegiatan dihadiri seluruh warga Rw12 anak anak maupun dewasa.  turut hadir undangan dari Dewan golkar  Bapak Muhammad Amud S sos.


Acara dimulai dari upacara dan sambutan ketua rw 12 bapak daliman dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia dan menyanyikan lagu kemerdekaan..

Untuk  memeriahkan HUT RI  yang ke 79 warga rw 12 mengadakan jalan santai dan sepeda hias mengelilingi lingkungan  perum nuansa Sukatani.

Di samping memeriahkan Hut RI yang ke 79 warga juga sekaligus meresmikan Balai warga dan Jalan Utama dengan potong tumpeng sekaligus potong pita oleh Bapak Muhammad  Amud S.sos.

Dalam sambutannya Amud menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga yang telah mengundang dirinya serta memberi apresiasi atas kekompakan wsrga. 

 "Terimakasih sudah mengundang dan saya sangat senang dengan kakompakan warga  dalam segi kegiatan yang Ada  diwilayah RW12 kelurahan  sukatani kecamatan rajeg" Kata Amud S.sos.

Sebelum acara berakhir panitia membagi doorprize buat penyemangat warga RW12.

Panitia mengucapkan terimakasih  kepada warga semua sudah memeriahkan  acara dengan tertib dan lancar.(yanto Gondrong )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama