Memperingati HUT RI ke 79 Desa Tanjakan Mekar kecamatan rajeg adakan tasyakuran dan karnaval


Tangerang meraknusantara.com. Warga Desa Tanjakan Mekar kecamatan rajeg merayakan HUT ke-79 Kemerdekaan RI dengan mengadakan karnaval yang diisi berbagai perlombaan, termasuk lomba karaoke,lomba catur,bulutangkis  perlombaan berbusana pakaian adat  dan masih banyak lagi. Disela sela perlombaan banyak sekali hadiah yang dibagikan ke warga. (Minggu 25 -08-2024).

Acara ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan memeriahkan suasana perayaan. Selain itu, karnaval ini juga menampilkan kreativitas masyarakat dalam berbagai bentuk seni dan budaya , serta menciptakan suasana yang penuh semangat dan kebahagiaan di antara Warga ,"ucap kepala desa tanjakan Mekar Bpk Uti. 

Karnaval di Desa Tanjakan Mekar dihadiri oleh Kepala Desa, Ketua RW, dan Ketua RT se-desa Tanjakan mekar kecamatan rajeg serta ribuan warga. Banyak juga peserta dari berbagai daerah yang turut meramaikan acara ini,serta menciptakan suasana yang penuh semangat dan kebersamaan dalam merayakan HUT ke-79 Kemerdekaan RI. Acara ini menjadi momen penting bagi masyarakat untuk menunjukkan kreativitas dan solidaritas mereka dalam perayaan tersebut.

Acara yang selalu digelar setiap tahunnya ini berjalan dengan lancar dan tertib.(yanto Gondrong)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama