DPC PERADI SAI JKT BARAT Berbagi Kasih Kepanti asuhan Kasih Mulia Sejati


Jakarta- meraknusantara.com, - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan juga rasa kasih sayang DPC PERADI SAI JKT BARAT Berbagi Kasih Kepanti asuhan Kasih Mulia Sejati

Tampak hadir dalam acara berbagi kasih ini Ketua DPC Peradi SAI jakarta barat bapak Stefanus Gunawan SH M Hum yang didampingi olehLenawati , SH, CA sebagai sekertaris dan Suherman Mihardja, SH, MH sebagai bendaraha umum 


Kehadiran tim DPC Peradi SAI Jakarta Barat ini disambut dengan gembira oleh Pengelola dan juga anak anak yang ada di panti asuhan Kasih Mulia Sejati. 

Kepada awak media Stefanus Gunawan SH. M Hum mengatakan bahwa acara berbagi kasih ke panti asuhan ini adalah bentuk kepedulian dari semua anggota DPC Peradi Jakarta Barat dan merupakan bentuk karya nyata dimasyarakat dalam berbagi terhadap sesama tanpa membedakan ras, suku dan agama. 

"Peradi berbagi kebahagian dan berkat. Anak anak adalah aset bangsa, yang perlu mendapatkan perhatian, kasih sayang dan pembinaan jasmani dan rohani." Kata Stefanus Gunawan. 

Pada kesempatan berbagi kasih ini Stefanus Gunawan SH M.Hum dan tim memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Kasih Mulia Sejati berbentuk makanan, alat alat-alat tulis dan juga bantuan berupa uang. 

Stefanus Gunawan SH. M.Hum selain dikenal sebagai pengacara senior di tanah air beliau juga dikenal sebagai Penasehat Hukum Serikat Pemersatu Seniman Indonesia ( SPSI) yang selalu memberi pembelaan terhadap para seniman yang membutuhkan bantuan hukum. 

Acara yang juga dihadiri oleh para anggota peradi SAI Jakarta Barat ini berlangsung dengan penuh rasa kasih dan lancar hingga akhir acara, 


(Hr) 




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama