Deklarasi Balon Walikota Tangerang, Syahrudin dan Maryono Raih Antusiasme Warga


Kota Tangerang,Meraknusantara com– Suasana penuh semangat dan antusiasme mewarnai deklarasi calon wali kota Tangerang, Syahrudin dan Maryono,  Acara yang digelar di Halaman Stadion benteng Reborn Tangerang ini menarik ribuan warga yang datang untuk menyaksikan moment penting tersebut.

Acara deklarasi tersebut di hibur oleh Band Hijau Daun serta di ramaikan oleh masing masing pendukung partai, dan masyarakat kota tangerang acara digelar di halaman stadion benteng Reborn kota Tangerang Kamis (29/08/2024)

Deklarasi diawali dengan pidato oleh Syahrudin, yang merupakan mantan Wakil Wali Kota Tangerang. Dalam sambutannya, Syahrudin menekankan komitmennya untuk membawa perubahan positif dan melanjutkan pembangunan yang telah dimulai. 

“Kami bertekad untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Tangerang melalui program-program yang berfokus pada pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur,” ujar Syahrudin dengan penuh semangat.

Maryono, sebagai calon wakil wali kota, juga menyampaikan visi dan misinya. Maryono, yang sebelumnya dikenal aktif dalam kegiatan sosial dan kemasyarakatan, menjelaskan bagaimana dia akan berkontribusi untuk mendukung Syahrudin dalam menciptakan Tangerang yang lebih baik. 

Lanjutnya bersama Syahrudin, kami akan bekerja keras untuk memastikan bahwa setiap warga Tangerang merasa terlibat dan mendapatkan manfaat dari setiap kebijakan yang kami buat,” tegas Maryono.

Antusiasme warga tampak jelas saat mereka memberikan dukungan melalui tepuk tangan dan sorakan. Acara ini juga diisi dengan penampilan dari berbagai artis lokal dan Band Ternama Hijau Daun  yang mendukung acara deklarasi,"pungkasnya.

Selanjutnya Rizal warga kota Tangerang menambahkan

Dengan deklarasi ini, Syahrudin dan Maryono berharap bisa memperoleh dukungan luas dari masyarakat untuk mewujudkan visi dan misi mereka dalam Pilkada yang beberapa bulan lagi, Dukungan dan partisipasi aktif warga menjadi kunci utama bagi suksesnya program-program yang direncanakan," tandasnya


M Ishak(oday)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama