Antusias warga Kota Tangerang Hadiri acara " Grebek Kampung " Dukung Andra Soni-Dimyati dan Faldo-Fadlin

Kota Tangerang-Meraknusantara.com-Dalam tema kegiatan " GREBEBEK KAMPUNG"
Kegiatan yang di lakukan di 6 titik lokasi ( Kel. Alam Jaya, Kel. Keroncong, Kel. Gandasari, Kel. Manis Jaya dan Kel. Jatake) Kecamatan Jatiuwung ini di hadiri oleh ribuan Warga yang antusias mendukung Calon Gubernur banten dan Calon Walikota Kota Tangerang sabtu ( 24/08/2024)

Sahabat Haji Junadih  atau yang sering disebut SHJ yang merupakan team Pemenangan salah satu Dewan dari Partai Gerindra yaitu H. Junadi yang saat ini menjabat Ketua Komisi 1 DPRD Kota Tangerang menyampaikan kegiatan ini adalah dalam rangka memperkenalkan dan menyapa para warga sebagai sosok Pemimpin yang akan berjuang bersama membangun Banten lebih Maju lagi di 5 tahun mendatang, serta mengajak seluruh Sahabat Haji Junadi menghantarkan Andra Soni sebagai Gubernur Banten dan Faldo - Fadlin sebagai Walikota Kota Tangerang agar program yang akan di laksanakan oleh pemerintah Pusat dapat berjalan dengan baik di daerah baik provinsi maupun kota/kabupaten" pungkas H. Junadi '

Banten sehat, Banten cerdas dan banten makmur adalah program utama kami jika kami terpilih menjadi Walikota Tangerang periode 2024-2029 mendatang, dan ijinkan lah kami untuk bekerja dan melayani masyarakat khusus nya kota tangerang " Pungkas Faldi dalam sambutannya "

Alhamdulillah kami dapat bertemu langsung dengan calon pemimpin di kota tangerang dan kami berharap agar pemerintah dapat memberikan perhatian khusus untuk para anak berkebutuhan khusus atau siswa Sekolah Luar Biasa ( SLB) agar dapat di berikan bantuan biaya sekolah mengingat biaya yang sangat besar sekali baik dari yang pangkal dan juga biaya SPP bulanan " Ujar Yuli salah satu Warga Gandasari saat diberikan kesempatan menyampaikan aspirasi "

Dan harapan semoga Gubernur Banten dan Walikota Kota Tangerang akan membawa masyarakat lebih baik lagi baik dari bidang Kesehatan, Pendidikan, dan kesejahteraan. 

#Andrasoni-Dimyati
#Fadlo-Fadlin

( Harry. S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama