Abdul Muzid ( Adung ) Ketua Karang Taruna Terpilih Priode 2024 - 2029 Desa Cikupa


Tangerang-Merak Nusantara Com.-Musyawarah Pemilihan ketua Karang Taruna Desa Cikupa periode 2024 -2029 berlangsung umum bebas rahasia yang di laksanakan di aula Desa Cikupa Kecamatan Cikupa kabupaten Tangerang. Minggu (25/08/2024).

Empat Calon Ketua Karang Taruna Desa Cikupa Calon nomor 1 Abdul Muzid, Calon nomor 2 Muhamad Karimullah, Calon nomor 3 Sumarna, Calon nomor 4 Dadan Ruhiyat. bertarung di tentukan oleh pemilih yang berjumlah 43 orang yangempunyai hak suara dan yang tidak memberikan hak suaranya 1 orang yang tidak hadir sehingga tidak memberikan hak suaranya.

Hasil voting suara Abdul Muzid atau biasa di sapa Adung akhirnya mengungguli tiga kandidat calon ketua karang taruna desa Cikupa.

Hadir dalam kegiatan ini kades Ali makbud beserta jajarannya.

Bung Hasan Basri atau biasa di sapa Ubay sebagai pimpinan sidang Saat di konfirmasi awak media menyampaikan. Pemilihan ketua karang taruna Desa cikupa hari ini sesuai kesepakatan para calon dengan azas kesepakatan bersama dan berlangsung Umum bebas dan rahasia. “Pungkas Ubay.

Di tempat yang sama Ketua terpilih Abdul Muzid atau biasa di sapa Adung menyampaikan saat di konfirmasi dalam kesiapannya untuk berkolaborasi dengan Pemerintah Desa Cikupa. “Alhamdulillah hari ini sudah selesainya acara Musyawarah Pemilihan dalam menentukan Ketua Karang Taruna terselenggara dengan baik dan tanpa adanya kendala suatu apapun, dan saya bersama para calon siap dalam memajukan organisasi Karang Taruna dan berkolaborasi bersama Pemerintahan Desa Cikupa yakni dari berbagai macam kegiatan kegiatan baik dalam kegiatan olahraga maupun kegiatan lainnya dalam bentuk kegiatan yang dapat memajukan organisasi. “Ucap Abdul Mujid.

Lebih lanjut Ketua terpilih juga mengharapkan kedepan para struktural organisasi baik anggota maupun para pengurus yang terbentuk di dalam organisasi Karang taruna ini untuk saling mengisi baik dalam kegiatan yang sifatnya positif dalam kemasyarakatan ataupun dalam Pemerintahan dapat bersinergi membantu terlaksananya program unggulan yang akan di jalankan oleh kami dalam kepengurusnnya kedepan. “Ungkap nya.


(Jurnalis Ilay MMA) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama