Universitas Primagraha Kelompok 25 Melakukan Kegiatan KKM Di Desa Bantarwaru, Kec. Cinangka,


SERANG- meraknusantara.com,- Mahasiswa Universitas Primagraha Kelompok 25 Melakukan Kegiatan KKM Di Desa Bantarwaru, Kec. Cinangka,

Ada sekitar 19 Mahasiswa/i Universitas Primagraha yang tergabung didalam Kelompok 25, Melakukan Kegiatan KKM, tepatnya di kp. Dangdeur Desa Bantarwaru, Kec. Cinangka Kab. Serang.


Hari ini tanggal 30 Juli 2024, adalah hari ke 7 kami melaksanakan KKM di Desa Bantarwaru, sudah ada beberapa kegiatan proker yang sudah kami lakukan, salah satunya turut hadir dalam kegiatan mengajar di SD Negeri Dangdeur, dan kami sangat bersyukur dapat diterima dengan baik oleh Kepala Sekolah dan Dewan Guru, serta para murid "ujar Ketua KKM Kelompok 25 Aditya Nur Muhammad".


Sigit Kamseno MH, selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Kelompok 25, juga menuturkan ada kurang lebih 7 Program Kerja yang disusun selain turut dalam kegiatan mengajar disekolah, salah satunya ialah melakukan kegiatan belajar mengaji, membuat taman baca bagi anak-anak usia 5 - 12 Tahun, dst. semoga Proker KKM yang dibuat oleh Mahasiswa/i  Kelompok 25 Universitas Primagraha dapat berjalan lancar sesuai harapan.

Beliau juga mengutarakan bahwa proker ini di harapkan dapat berjalan seterusnya, bukan hanya karena ada Mahasiswa KKM disini.

Selain itu, Syahida selaku divisi Humas Kelompok 25 telah berkoordinasi dengan Ketua Pemuda/i setempat merencanakan Kolaborasi untuk melakukan kegiatan peringatan kemerdekaan RI yang akan diisi oleh bermacam perlombaan, ia menyatakan bahwa nantinya Mahasiswa/i KKM Kelompok 25 akan melakukan Rapat Koordinasi terkait hal itu.

Saat ditemui di Posko KKM, Agam Sakti Selaku Wakil Ketua Kelompok 25, menyampaikan bahwa visi utama dari proker yang disusun ialah agar masyarakat mendapatkan manfaat jangka panjang dari program-program kerja yang akan dilaksanakan, tidak hanya bersifat sementara.

(Agam) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama