Sukses Acara Road Rase HONDA Motor Aman Terkendali Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari Turut Menghadiri Acara Ulang Tahun HONDA


Palopo_SULSEL.MERAKnusantara.com, -Semarak Acara HUT HONDA dirangkaikan dengan Perlombaan Balap Motor sejumlah jenis dan type Merk Honda membuktikan bahwa produk HONDA Motor mampu membuktikan inovasi teknologi sang Juara. Sebagaimana dibuktikan ribuan pengunjung Road Rase di Arena Sirkuit Ratona Sampoddo Palopo, Sabtu Malam 21 Juli 2024.

Acara semarak HUT Honda Motor yang dihadiri ribuan penonton, juga turut dihadiri Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH., SIK., MH dan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Palopo Ny. NADIA SAFI'I NAFSIKIN beserta putra Sulungnya. 

Acara yang terbilang sukses dengan ribuan penonton yang dihibur dengan musik Band dengan sejumlah artis cantik, disertai dengan acaranya yang gratis masuk khususnya bagi pemilik kendaraan motor merk HONDA. 

Honda Cabang Palopo pada acara ulang tahunnya kali ini terbilang sukses. Ini tidak terlepas daripada terciptanya sinergitas antara pihak Perusahaan HONDA dengan Aparat Keamanan dari Jajaran Polres Palopo. 

Tersebut disaksikan dengan hadirnya sejumlah unsur aparat anggota polisi sebagai pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kabag OPS AKP Muh. Rafli, SH., MH dan Kapolsek Wara Selatan AKP POL Albert L. 

Diakui oleh salah seorang pelaku UMKM warga Kelurahan Sampoddo, bahwa acara HUT Honda kali ini patut di acungkan jempol karena dapat menarik simpatisan warga Kota Palopo dan sekitarnya dengan jumlah pengunjung yang membludak seperti ini. Menurutnya, bahwa kegiatan seperti ini juga sangat berkontribusi bagi warga penduduk lokal terutama bagi pelaku UMKM setidaknya memberikan peluang peningkatan pendapatan ekonominya, ungkapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama