RAW : Wahid - SF Hafiyanto Duet Sempurna


Pekanbaru -meraknusantara.com,- Abdul Wahid dan SF Hariyanto dikabarkan menjadi Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Riau pada Pilkada 2024 Mendatang. Ini merupakan Kombinasi yang sangat sempurna untuk memimpin provinsi Riau.

Kolaborasi Abdul Wahid dan SF Hariyanto mencerminkan representasi masyarakat Riau. Perpaduan Politisi dan enterpreunear dengan Birokrat sejati yang telah malang melintang berkarir di Provinsi Riau.

Ketua Relawan Abdul Wahid ( RAW) Riau, Fadila Saputra menyatakan bahwa Abdul Wahid dan SF Hariyanto adalah paket komplit bagi masyarakat Riau. Abdul Wahid merupakan anak jati melayu Indragiri mewakili representasi anak muda serta politisi  sedangkan SF Hariyato merupakan seorang Birokrat yang telah banyak memberikan kontribusinya untuk Provinsi Riau.

"Pasangan yang sempurna. Keduanya (Wahid-SF Hariyanto) merepresentasi politisi dan Birokrat ," ujar Dewan Pertimbangan Aliansi Media Indonesia ( AMI ) ini.

Dikatakan Fadil lagi, Abdul Wahid memiliki rekam jejak yang sangat bagus. Dimana perjuangan Abdul Wahid  di senayan tentang bagi hasil migas, rumah sakit jantung di Riau, pemekaran kabupaten di Riau dan perubahan nama Indragiri Hulu menjadi Kabupaten Indragiri serta masih banyak lagi yang lain demi kemajuan Provinsi Riau. Kemudian, SF Hariyanto merupakan Birokrat yang basic PU dengan segala pembangunan di Riau yang dilakukan nya.

"Perpaduan yang ideal, Wahid dan SF sangat cocok untuk Riau maju," tegas Pengusaha media ini

Fadil menambahkan bahwa Abdul Wahid ini  didukung oleh tokoh-tokoh Riau dan anak muda milenial serta Gen - Z. Seperti Mantan Gubernur Riau, HM Rusli Zainal, Arwin AS, HR Maizir Mit dan paling fenomenal didukung oleh UAS.

"Wahid - SF sangat layak untuk memimpin Riau. Kompetensi keduanya akan semakin membuat hidup masyarakat Riau lebih maju dan sejahtera serta siap membawa perubahan nyata bagi Provinsi Riau, " tutup Fadil. ( rls )


Sumber : DPP AMI

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama