PPBNI Ranting Tanjakan mengadakan kopdar Sekaligus Merayakan Ulang Tahun istri wakil DPRT tanjakan.


Kab Tangerang, Merak nusantara com, - Dalam rangka silaturahmi (kopdar) kopi darat sekaligus memeriahkan ulang tahun istri wakil DPRT PPBNI tanjakan di posko PPBNI Tanjakan pada pukul 15.00 wib berlokasi di kampung Tegal rt 11/04 desa tanjakan kecamatan Rajeg. 

Pada hari minggu 14 Juli 2024

Didalam kegiatan tersebut turut hadir ketua muklis  para pengurus/anggota dan perwakilan BPKB banten baru ceper

Muklis (Rodex) selaku ketua DPRT Satria banten Tanjakan menyampaikan. Alhmdulilah dalam kebersamaan ini kita semua bisa hadir untuk keanggotaan, dan lebih kompak kebersamaanya pada sore hari ini dan untuk yang berulang tahun untuk ibu Kursini istri wakil dprt Satria banten tanjakan

Semoga diberikan kesehatan/panjang umur/murah rezekinya dan sukses selalu kedepan usaha yang dijalaninya, "Ucap Muklis (Rodex). 

Lanjut muklis. Untuk para pengurus dan anggota semoga semakin solid/kompak  kebersamaan dalam rasa kekeluargaan makin harmonis, " Harapanya. 

Masi ditempat yang sama O.y yang biasa disapa Jaro. Selamat ulang tahun untuk istri  Hadi wakil dprt tanjakan semoga Panjang umur, sehat selalu dan bahagia bersama keluarga. Aamiin,” ucap Jaro. 

hadi selaku wakil ketua dprt Satria banten tanjakan mengatakan. Alhmdulilah sy ucapkan banyak trimakasih kepada ketua beserta jajaran dan perwakilan bppkb yang telah hadir di posko Ormas Satria banten  yang telah memberikan doa dan dukungannya hari jadinya istri sy bernama Kursini usia yang ke 40 tahun. 

"Mudah_mudahan dengan segala ke ikhlasan serta keridhoanya dibalas Alloh swt aamin, " Ucapnya Hadi. 

Selanjutnya menggelar Doa dan makan bersama, acara berjalan lancar

M. Ishak(Oday)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama