Pelaksanaan Final Road Race Polres CUP Kejurda Seri II Polres Palopo Terlaksana Dengan Aman dan Terkendali


Palopo_SULSEL.MERAKnusantara.com, - Road race Piala Kapolres Kejurda Seri II di Arena Sikuit Sampoddo berakhir pada Ahad malam Senin 14 Juli 2024 dengan aman dan terkendali. 


Berdasarkan hasil pemantauan wartawan Media Nasional Online Merak Nusantara Com, acara final Race Polres CUP Seri II yang di ikuti sejumlah daerah di SulSel pelaksanaannya cukup meriah. 

Dan sejumlah pengamanan personil anggota Polres Palopo diturunkan demi terlaksananya acara lomba rangkaian daripada peringatan HUT Bhayangkara ke-78 2024 berjalan sesuai yang diharapkan, sukses, aman terkendali. 

Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin, SH., SIK., MH tidak sempat mengikuti pelaksanaan acara final hingga acara selesai karena malam ini juga Kapolres harus berangkat ke Makassar menghadiri Sertijab Wakapolda Sul-Sel yang rencananya dilaksanakan pada Senin, 15 Juli 2024 di Mapolda Makassar Sul-Sel. 

Kendati demikian, Penyerahan Hadiah Trophy dan uang pembinaan kepada salah nomor Lomba Road Race masih sempat diserahkan kepada para juara dan juga penyerahan Trophy dan Uang Pembinaan turut dilakukan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Palopo oleh Ibu Nadya Safi'i yang turut hadir mendampingi Kapolres Palopo. 

Kapolres mengucapkan terimakasih yang setinghi-tingginya kepada seluruh peserta Tim Rcad yang turut serta mengambil bagian dariapa pelaksanaan acara lomba ini sebagai bentuk dukungan kepada Polri Presisi yang senantiasa melayani, mengayomi, melindungi dan peduli kemanusiaan sebagai wujud bakti tugas POLRI yang harus di kedepankan kepada seluruh lapisan masyarakat menuju Indonesia Emas 2045.

Mari kita jaga hubungan silaturahmi untuk persatuan, ketertiban dan keamanan yang saling melindungi dengan semangat persaudaraan serta sportivitas harus dijunjung tinggi sebagai pembalap yang profesional, dan teladan kepada masyarakat luas sebagai pengendara yang patuh dan taat terhadap ketentuan perundang-undangan dan peraturan pemerintah dalam wujud tertib berlalu lintas demi keselamatan para pengguna jalan. 

Serta kepada seluruh masyarakat pencinta balap motor masyarakat Kota Palopo serta rombongan para Tim dari berbagai daerah, kami ucapkan terimakasih pula karena keberhasilan pelaksanaan acara Race Kapolres CUP Seri II dapat terlaksana dan sukses, itu berkat dukungan dan kerjasama serta dukungan semua pihak, ucapnya sembari memberikan salam POLRI PRESISI. 

Merujuk kepada harapan dan arahan Kapolres Palopo tersebut, Kanit Tipiter Polres Palopo IPTU POL Ridwan Parinta, SH yang bertindak sebagai Unit Pengawasan Anggota Tim Pengamanan juga senantiasa melaksanakan segala arahan petunjuk dan perintah pimpinan, terutama dalam memberikan pelayanan jaminan perlindungan keamanan dan ketertiban kepada seluruh warga pengunjung di Arena Sirkuit Palopo pada malam ini melalui semangat PRESISI demi suksesnya acara ini sebagai rangkaian HUT Bhayangkara yang sedianya dapat menghibur masyarakat Kota Palopo, fungkasnya. (01_SS.M Nasrum Naba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama