Kyai Musik Jhon Dayat Akan isi Acara Di SMA Islam AL Ashar 8 Bekasi Sebagai Penceramah


Jakarta- meraknusantara.com,- Sebuah acara yang bertajuk Gebyar Muharram 1446 H yang akan diselenggarakan oleh Yayasan Pesantren Islam Al Ashar akan menghadirkan seorang musisi dan pencipta lagu terkenal di tanah air Kyai Musik Jhon Dayat, yang Inshaallah akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 26 juli 2024 pada pukul 09.00 wib s/d selesai bertempat di aula lantai 8 kampus SMA Islam Al Ashar 8 Kota Bekasi.


Penyanyi yang sekaligus pencipta lagu ini ( Kyai Musik Jhon Dayat) adalah seorang pencipta lagu yang telah melambungkan nama beberapa penyanyi di tanah air seperti Dea ananda yang saat itu ngetop dengan lagunya Baju Baru, Nia Daniati dengan lagu Disini aku yang rindu di sana kau bercumbu serta masih banyak lagi penyanyi penyanyi tanah air yang melambung namanya dengan membawakan lagu lagu karya Kyai Musik Dayat.

Kehadiran Kyai Musik Jhon Dayat kali ini fi sma Islam Al Ashar selain untuk berceramah  tentunya juga akan membawakan beberapa lagu ciptaanya yang tentunya bernuansa Islami atau bernuansa religi.


Kepada awak media Kyai Musik Jhon Dayat mengtakan bahwa kehadiranya diSMSelain dari itu KyaiMusik Jhon Dayat juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada pihak Yayasan Pesantren Islam Al Ashar yang telah mengundangnya dan berkesempatan untuk mengisi acara Gebyar Muharram di SMA Islam Al Ashar 8 Bekasi.

Hal lain yang juga dikatakan Kyai Musik Jhon Dayat adalah dirinya akan tetap konsisten berdakwah melalui seni dan budaya teruma melalui seni musik yang memang selama ini ditekuninya, dan berjanji akan membawakan lagu religi terbaru yang diciptakanya yang berjudul  Tuhan Begitu Dekat dan Begitu Baik serta beberapa lagu lainya yang bernuansa agamis.

"Saya berharap kepada kawan kawan Muslimin dan terutama sahabat dari Yayasan Pesantren Islam Al Ashar untuk dapat hadir merayakan acara Gebyar Muharram  agar acara bisa berjalan dengan lancar dan dapat menjadi contoh tauladan bagi sekolah sekolah lainya di tanah air" Jelas kyai musik Jhon Dayat. 

Ampun ya Allah seampun ampunya sampai masuk sorga.  (hr)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama