Kunjungan Kerja TP PKK Kabupaten Tangerang Ke Desa Pasir gadung


Tangerang Merak Nusantara Com.  -TP PKK Kabupaten Tangerang kunjungi Binwil Di Desa Pasir Gadung Kecamatan kabupaten Tangerang dalam rangka meningkatkan kinerja PKK Desa, kegiatan ini di gelar Rabu pagi (17/7/2024). 


Dalam kegiatan ini dilakukan evaluasi kegiatan dan administasi PKK Desa Pasir Gadung Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kapasitas kader PKK Desa dalam pengadministrasian kegiatan PKK.

Ketua TP PKK kecamatan Cikupa dan ketua PKK Desa Pasir Gadung menyambut kedatangan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tangerang yang sedang melaksanakan kunjungan kerjanya dalam agenda Bina Wilayah yang berlokasi di Desa Pasir Gadung Kecamatan Cikupa kabupaten Tangerang.

Dalam kunjungan, Ketua TP-PKK Kabupaten Tangerang, Mirasari Andy Ony bersama tim TP-PKK kabupaten tangerang meninjau kegiatan seperti, Admitrasi pembukuan Pokja I sampai Pokja IV sekretaris dan bendahara.

Ny Mirasari Andy Ony ketua TP PKK Kabupaten Tangerang mengatakan, kegiatan bina wilayah adalah program rutin yang digelar setiap tahun dalam rangka pembinaan Tim Penggerak PKK desa dan kecamatan agar 10 program PKK berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan 

 “Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh TP PKK Kabupaten dengan pengurus PKK tingkat desa, kelurahan dan kecamatan. bina wilayah ini merupakan sarana pertukaran informasi, peningkatan kapasitas dan sinergi kegiatan di semua level kepengurusan PKK di Kabupaten Tangerang” ucapnya.

Ny Irmayanti Fajarita Supriyadi. Ketua TP PKK Kecamatan Cikupa mengucapakan banyak terimakasih kepada semua unsur-unsur yang telah mendukung dan membantu kegiatan Bina Wilayah ini, khususnya ketua PKK, Kader PKK Desa Pasir Gadung, serta seluruh perangkat Desa Pasir Gadung.Irmayanti Fajarita berharap dengan adanya kegiatan Bina Wilayah ini dapat memberikan motivasi dan inovasi kepada masyarakat Desa Pasir Gadung. 

Mudah-mudahan apa yang sudah kami siapkan dari beberapa bulan kemarin mendapatkan predikat terbaik. Besar harapan kami bisa masuk ke predikat 6 besar, aamiin,Ucapnya.

Hadir Herdiana ( kades Pasir gadung ) Camat Cikupa Supriyadi S S TP, Polsek Polresta Tangerang Beserta jajarannya, karang taruna, LPM, perwakilan PT Paragon inivation, perwakilan puskesmas Cikupa dan pasir jaya, Babinsa, Binamas desa Pasir gadung.


(Jurnalis Ilay MMA)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama