Kula Urang Kecamatan Rajeg (KUKR) Pemberingati Tahun Baru islam 1446 H. Santuni 80 Anak Yatim_Piatu


Kab, Tangerang,Meraknusantara com--Paguyuban kula urang kecamatan Rajeg (Kukr )menyalurkan santunan 80 untuk anak yatim piatu , Acara dimulai pada pukul 14.00 wib

Bertempat di Aula Gedung Perumahan Tanjakan Indah Desa Tanjakan Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang,Minggu 28 Juli 2024.

Hadir dalam acara santunan Anak Yatim Piatu. Sekretaris Kecamatan Rajeg Rudi. Hk. S. H. M. Si. Kepala Desa Tanjakan Saumin Ketua UPK Kecamatan Rajeg H.Abdul Hasan Wakil.Ketua KUKR Becik MA. Ketua MUI Kecamatan Rajeg KH.Suryadi.Ustad M. Diki (Qori dari Sepatan) Seluruh pengurus Kukr. 

Ormas PPBNI Ranting Tanjakan,Ketua Mukhlis dan family gathering UPK Kecamatan Rajeg Seluruh undangan peserta anak yatim piatu dan para pendamping anak yatim piatu. 

Acara di mulai dengan pembacaan ayat suci al qur'an yang di kumandangkan oleh Ustadz Diky diteruskan dengan sambutan sambutan.

M. Soleh ( Ketua Panitia ) Mengatakan

Saya ucapkan terima kasih untuk semua nya yg sudah terlibat membantu untuk terlaksananya acara santunan yatim piatu ini. 

" Buat apa harta kita bertumpuk tumpuk tapi tidak bisa di manfaatkan untuk memberikan manfaat untuk Anak_anak yatim Piatu, Ujar M soleh. 

Sambutan pertama oleh wakil.ketua KUKR Becik MA.  mengucapkan terima kasih kepada semua anggota KUKR yang telah bekerja sama hingga terlaksana acara santunan anak yatim ini.

Kita berharap dan berdoa semoga allah berikan kesehatan dan limpahan rizki untuk kita semua dan semoga untuk anak anaku anak yatim jangan bersedih dan jangan minder insya allah allah akan membimbing karena kita punya allah dan moga jadi anak yang pandai dan pintar.

Hal senada di ucapkan oleh kepala Desa Tanjakan Saumin untuk anak anaku tetaplah semangat walaupun sudah tidak.punya bapak dan ibu.lagi tataplah kedepan demi masa depan insya allah kami akan memperhatikan dan memperdulikan tentang pendidikan masa depan anak anaku dan moga allah meridhoi langkah kita semua.

sekcam Rajeg Rudi Hk.dalam sambutannya mengatakan KUKR baru berjalan tiga tahun alhamdulilah sudah menunjukan kesosialan yang patut untuk di acungi jempol karena berkat KUKR bisa terlaksana acara santunan anak yatim.

Untuk itu mari kita sama jaga KUKR terutama Nama Kecamatan Rajeg supaya sesuai dengan moto Rajeg Beriman  tuturnya.

Acara pun di lanjut dengan tausiah oleh Ketua MUI Kecamatan Rajeg KH.Suryadi.

Dimana dalam tausiahnya bulan muharam adalah bulan yang istimewa.

Bulan yang penuh dengan kebaikan sesuai dengan moto KUKR menebar kebaikan antar sesama di bulan mulia.

Mukhlis selaku Ketua Ormas PPBNI satria Banten ranting desa tanjakan mengatakan, 

Saya sebagai tuan rumah  memberikan apresiasi untuk Kukr yg berjalan nya dalam 3 tahun ini sudah banyak berperan aktif dalam aksi aksi sosialnya dalam hal bakti sosial dan juga santunan yatim piatu ini, 

Lanjut muklis menambahkan Dan mendoakan semoga KUKR ini semakin lebih sukses kedepannya dan sehat selalu untuk para anggota dan pengurus nya, " Kata Muklis. 

Kegiatan santunan yatim piatu berjalan dengan lancar dan sukses

M Ishak(Oday)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama