Kembali Terjadi Curanmor Di Depan Masjid Al-Anam Desa Dukuh Cikupa Warga Meminta APH Ambil Tindakan Serius


Tangerang-Merak Nusantara Com. Kembali terjadi Curanmor Di depan Masjid Al-Anam Desa Dukuh RT.007/002 kejaroan 02 Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang yang sangat meresahkan warga setempat dan ini terjadi berulang kali tanpa ada efek bagi pelaku kejahatan.  3/7/2024


Dalam pristiwa tersebut berawal saat korban berinisial (TR) kehilangan kendaraan roda dua, Merk Revo Absolut Nopal.B.3668 NCU. sebagai kesehariannya Marbot, bermula dirinya hendak melakukan kegiatan kemasjid sekira pukul 04:30 WIB markir didepan masjid. Ketika selesai sholat shubuh dirinya hendak keluar sekira pukul 05:25 motor yang hendak dibawa sudah tidak ada dilokasi alias hilang. Sontak dirinya kaget dan segera melapor kepada RT.007/02 serta DKM Madjid H.Basri.

Saat dimintai keterangan H.Basri selaku DKM masjid, ini sangat disayangkan sudah terjadi beberapa kali dan korban sudah kehilangan yang ke-dua kalinya. Dari januari hingga saat ini sudah sekitar 4 orang korban kehilangan motor saat hendak melaksanakan sholat, dirinya meminta beserta para Rt, binamas perangkat Desa untuk melakukan pemeriksaan di setiap kontrakan yang tidak melapor kepada Rukun Tetangga,"pungkasnya

Hadir Bripka Hartanto, Wendy Babinsa para Rt,jaro dan perangkat Desa ikut lakukan cek lokasi yang patut dicurigai. Sebab jika ini dibiarkan akan berdampak keresahan bagi warga, dan ini kewajiban kita semua turut bahu membahu dalam rangka meningkatkan ketertiban disetiap lingkungan masing-masing,"ujar Binamas.

Kepala Desa Dukuh Adrahudin turut angkat bicara dengan persoalan warganya, agar masyarakat lebih waspada dan turut berperan ketika adanya unsur kecurigaan.hari ini kita 3 pilar lakukan swiping ke beberapa RT guna memastikan hal yang patut dicurigai. Adrahudin meminta agar Warga yang tinggal dikontrakkan untuk wajib lapor kepada RT setempat, sebagai bentuk patuh terhadap ketertiban lingkungan.


( Ilay MMA )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama