Jelang HUT RI ke 79 IRWILAM Semangat 45 Galang Dana


Tangerang-Merak Nusantara Com.-Indonesia akan merayakan HUT ke-79 pada tanggal 17 Agustus 2024, Kemerdekaan Indonesia yang dirayakan setiap tahunnya tentu memiliki makna yang sangat mendalam bagi masyarakat Indonesia, salah satunya adalah perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan oleh para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Hari ulang tahun Republik Indonesia tinggal menghitung hari, warga desa talaga sari RT 08/02 yang berbatasan dengan Pasir gadung tako RT 04/02 kecamatan Cikupa kabupaten Tangerang, yang tergabung dalam Ikatan remaja wilayah masjid Jami Al ikhlas ( Irwilam ) melalui hasil rapat beberapa hari yang lalu sudah terbentuk kepanitiaan HUT RI ke 79.

Bu Aas sebagai ketua

Bu yayan sebagai sekertaris

Lusi indriati sebagai bendahara

munhiyah anggota

neng arwasih anggota

indah anggota 

Dwi anggota, yang di Motori oleh ketua irwilam Asmin Siregar, acara Agustusan akan di gelar di lapangan pasar kaget 

Di sela sela kegiatannya ketua panitia Aas menyampaikan kepada awak media, Minggu ini kita mulai bergerak untuk penggalangan dana, sambil menempel selembaran kertas informasi di rumah rumah warga. Alhamdulillah dengan jiwa semangat 45 para panitia tak mengenal lelah dalam bekerja, kami pun mewakili dari pihak panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga khususnya blok masjid atas kerjasama, ucap bu Aas.

Sebagai negara yang sudah merdeka, tentu terdapat rangkaian cerita yang panjang hingga Indonesia dapat memproklamirkan kemerdekannya. Membutuhkan waktu yang cukup lama dan usaha yang lebih untuk mencapai kemerdekaan yang tidak datang dengan mudah.

Jurnalis : ilay MMA

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama