IMC (Indonesian Music Company) Kolaborasi Dengan SPSI (Serikat Pemersatu Seniman Indonesia) Gelar Drama Musikal Di Geung Kesenian Jakarta


Jakarta- meraknusantara.com,- Pagelaran Drama musikal yang begitu apik dan layak menjadi sebuah tontonan bagi pecinta drama di tanah air digelar oleh IMC (Indonesian Music Company) di gedung Kesenian Jakarta dengan tema VOC. (28/7/24)

IMC yang merupakan sebuah organisasi pertunjukan teater musikal yang ingin mewadahi ayau  menampung karya anak bangsa dan menjadikan seni panggung sebagai profesi yang layak.


Dalam penampilan perdana ini IMC menggandeng SPSI sebagai mitra kolaborasi sehinga bisa lebih banyak menterap aspirasi pelaku seni serta bekerjasama dalam beberapa bidang , seperti penempilan pertama ini IMC menjadikan SPSI sebagai mitra dan SPSI Korwil DKI yang dipimpin Bambang Budiono menerima dengan senang hati dan membantu sebagi Coach Vokal yang dilakukan langsung oleh Ketua Korwil SPSI DKI Bambang Budiono.


Tampak hadir dalam acara pagelaran drama musikal bertema VOC ini Ketua Umum SPSI (Serikat Pemersatu Seniman Indoesia) Bapak Benny Ashar, Stefanus Gunawan SH Mhum seorang pengacara top tanah air yang juga merupakan penasehat Hukum SPSI, Bambang Budiono Ketua SPSI DKI , Humas DPN SPSI Harry Wibowo Pembina SPSI Biro Tangerang R.Rahardjo, serta rekan SPSI Korwil dan Biro Jakarta Pusat.

Ketum SPSI Benny Ashar  mengatakan bahwa acara ini adalah acara yang begitu bagus dan tentnya SPSI Akan mndukung agar acara seperti pagelaran drama musikal terus dapat berkembang di tanah air.

Begitu pula Stefanus Gunawan SH MHum juga memberikan apresiasinya terhadap acara drama musikal yang di gelar oleh IMC dan SPSI.

"Ini acara yang sangat bagus dan perlu di apresiasi" kata Stefanus Gunawan.

Bambang Budiono pada kesempatan itu kepada awak media mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur dilibatkan dalam acara drama musikal oleh pihak IMC dan Budiono juga berharap akan ada pageran pagelaran selanjutnya  agar seni drama musikal ditanah air akan terus berkembang menuju profesionalisme profesi seni.

"Kali ini SPSI dan IMC berkolaborasi dan saya sebagai Ketua SPSI Korwil DKI Jakarta merasa bersyukur dan saya juga terjun langsung untuk membantu kawan-kawan IMC sebagai Coach Vocal " kata Bambang Budiono,

Acara pageralaran berlangsung sukses dan dimainkan dalam tiga sesi, sungguh pertunjukan perdana IMC yang patut diacungi dengan dua Jempol .

(HR)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama